Header Ads

Mercado membuat perbedaan pada debut Sampaoli

Mercado membuat perbedaan pada debut Sampaoli
Mercado Membuat Perbedaan Pada Debut Sampaoli

pemerintahan Argentina Jorge Sampaoli mulai dengan kemenangan sebagai tujuan Gabriel Mercado ini dijamin kemenangan 1-0 atas rival besar Brazil di Melbourne Cricket Ground, Jumat. 

Bek bereaksi cepat setelah sundulan Nicolas Otamendi datang kembali dari tegak dan mengetuk rumah untuk membuat perbedaan sesaat sebelum jeda. 

Sampaoli menerjunkan sebuah XI menyerang di pertandingan pertamanya sebagai bos Argentina, termasuk Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala dan Angel Di Maria. 

Brazil, sementara itu, yang tanpa bintang penyerang Neymar, tapi Tite melakukan trio nama Premier League Gabriel Yesus, Willian dan Philippe Coutinho di line-up. 

Selecao dibiarkan rue sebuah kehilangan yang menakjubkan di babak kedua, meskipun, seperti Yesus memukul posting dengan tujuan menganga sebagai Tite mencicipi kekalahan pertamanya sejak menggantikan Dunga di helm, membawa mengakhiri lari dari sembilan kemenangan berturut-turut. 

Brasil mengambil Australia pada 13 Juni di ramah lain, sementara Argentina bertemu Singapura sebelum mereka mencoba untuk menghidupkan kembali kualifikasi Piala Dunia gagap mereka melawan Uruguay pada bulan Agustus. 

Sisi Sampaoli ini membuat awal yang menggembirakan dan datang dekat dengan membuka skor setelah hanya enam menit, Di Maria peledakan tembakan yang kuat terhadap meninggalkan tegak dari sudut sempit setelah didirikan oleh Dybala. 

Brasil pertama mengancam pertengahan setengah ketika Willian lolos dari perhatian penanda ke bawah kiri dan tanpa pamrih kuadrat untuk Coutinho ditandai, hanya untuk orang Liverpool untuk mengambil terlalu banyak waktu dan memungkinkan Otamendi untuk membuat blok terakhir-parit. 

Di Maria kemudian hampir terkejut Weverton dengan tendangan voli yang ambisius dari sudut kotak setelah Gil gagal memadai membersihkan umpan silang dari kiri, kiper baru saja mengelola untuk menjaga upaya pemain sayap itu dengan dadanya. 

Tapi tidak ada yang menyangkal Argentina di menit ke-45 sebagai Mercado memecah kebuntuan dengan selesai tenang dari jarak dekat, bereaksi pertama yang rebound setelah Otamendi memukul tegak menyusul umpan silang dari Di Maria. 

Brasil pergi mencari equalizer setelah istirahat dan Yesus pertama yang mencoba peruntungannya ketika ia memaksa kiper Sergio Romero menjadi satu tangan save dengan tembakan melengkung ke arah pojok atas dari 15 yard. 

Yesus menolak untuk menyerah, meskipun, dan pria Manchester City harus diratakan skor di tanda jam. Dia bulat Romero setelah throughball brilian dari Fernandinho, hanya untuk kemudian membentur tiang, dengan Willian berderak yang lain tegak dari rebound. 

Dan orang-orang merindukan akan terbukti menjadi mahal bagi pria Tite sebagai pertahanan Argentina dipegang teguh dalam sisa pertandingan untuk mendapatkan Sampaoli ke awal kemenangan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.