Header Ads

Madura United Kalahkan Persipura Dengan Skor 2-0

Madura United Kalahkan Persipura Dengan Skor 2-0
Madura United Kalahkan Persipura Dengan Skor 2-0

Madura United telah berhasil mengalahkan Persipura Jayapura 2-0. Persipura juga wajib mengakhiri laga hanya dengan 10 pemain setelah Boaz Solossa mendapatkan kartu merah.

Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu 7 Juni 2017 malam . Madura United bisa mengubah skor menjadi 1-0 melalui gol Greg Nwokolo pada menit tiga puluh delapan.

Berawal karena kesalahan pemain Persipura yang mengantisipasi bola lambung, Greg dengan mantap menyambar bola sampai menghujam jaring gawang Yoo Jae-Hoon. Skor 1-0 tersebut bertahan sampai akhir babak pertama.

Pada babak kedua Persipura mendapatkan nasib sial. Mereka justru harus kehilangan pemain setelah Boaz Solossa memperoleh kartu kuning kedua pada menit ke enam puluh.

Keuntungan jumlah pemain telah membuat tim Sapeh Kerab lebih mantap untuk menjaga garis pertahanan. Mereka pun jadi lebih asyik untuk menyerang dan penalti pun berhasil didapatkan oleh tim didikan Gomes de Olivera. 

Peter Odemwingie, yang melakukan eksekusi berhasil menjalankan tugas dengan baik. Bola hasil shooting nya berhasil mengoyak gawang Persipura pada menit ke-65 dan mengubah skor menjadi 2-0. Yang sekaligus jadi skor akhir pada pertandingan tersebut.

Dengan hasil tersebut Persipura telah mendapatkan empat kekalahan dan pertandingan tersebut menjadi kekalahan kedua berturut turut. Yang membuat mereka tertahan pada posisi lima dengan total enam belas poin.

Sementara itu, Madura United terus naik pada papan atas dengan total 19 poin. Mereka mengekori PSM Makassar yang berada pada puncak klasemen dengan poin 20 dan baru akan melakukan laga ke-10 besok malam (8/6/2017).

Pada tempat yang berbeda, Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan 3-1 melawan Mitra Kukar pada Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (7/6/2017) malam WIB.

Gol-gol dari anak didik Oswaldo Lessa Filho terbuat pada babak pertama melalui Rizsky Dwi Ramadhana pada menit ke-12, Alberto Goncalves pada menit ke-35, dan Tijani Belaid pada menit ke-43.

Sementara itu Mitra Kukar hanya dapat membalas satu gol pada babak kedua. Gol tersebut diciptakan oleh Marclei Chesar Chaves di menit ke-62. Dirinya memanfaatkan umpan dari Oh Inkyun. Hasil pertandingan pun berubah menjadi 3-1 sampai pertandingan selesai.

Sriwijaya untuk sementara bertahan pada posisi tujuh dengan 14 poin. Sementara Mitra Kukar tertahan di posisi enam dengan 15 poin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.