Header Ads

Apakah Nainggolan Tertarik Pindah Ke MU

Apakah Nainggolan Tertarik Pindah Ke MU
Apakah Nainggolan Tertarik Pindah Ke MU

Radja Nainggolan terus menerus mendapatkan isu untuk pindah ke klub lain pada setiap musim panas. Sekarang ini pemain tengah AS Roma tersebut sedang mendapatkan gosip sangat di ingini oleh Manchester United. Apa yang akan dikatakan oleh Radja Nainggolan?

Radja Nainggolan bermain dengan sangat bersinar pada musim 2016/2017. Pemain yang memiliki darah Indonesia tersebut berhasil menciptakan empat belas gol pada semua pertandingan yang di ikuti nya.

Penampilan Radja Nainggolan yang sangat luar biasa tersebut membuat Nainggolan kembali di kabarkan telah menjadi target dari tim tim raksasa Inggris. Salah satunya adalah Manchester United.

Manchester United yang akan melakukan pertandingan pada Liga Champions. Memang harus butuh kekuatan baru untuk persiapkan pertandingan musim depan. Lalu apa akan dikatakan oleh Nainggolan?

"Hal tersebut mungkin benar, mungkin juga tidak benar. Kita nantikan saja tanggal mainnya. Saya akan pergi untuk berlibur terlebih dahulu baru kemudian kembali membicarakannya." Ujar Nainggolan seperti dikutip dari Mirror.

"Yang saya pikirkan sekarang ini hanya bisa liburan dan bisa membuat diri saya sendiri rileks. Saya tidak akan memikirkan masa depan saya sekarang ini dan juga bukan waktunya."

"Saya telah sering kali mengatakan tentang ini dan apa yang paling saya inginkan. Saya telah mempunyai janji dan komitmen bersama dengan AS Roma yang masih ingin saya pertahankan. Sekarang ini semua keputusan berada di tangan AS Roma," sambungnya.

Sebelumnya Radja Nainggolan juga sudah menolak Chelsea dan juga Inter Milan. Pemain yang sekarang telah berusia dua puluh sembilan tersebut masih malas untuk ikut jejak mantan pelatihnya, Luciano Spalletti.

Pada musim panas yang lalu, pemain yang mempunyai darah Indonesia tersebut telah menolak tawaran bergabung Chelsea. Sekarang, Nainggolan akan bersikap serupa kepada Nerazzurri.

"Bagi saya ini sangat sederhana, saya sering menunjukkannya. Saya telah menolak Chelsea tahun lalu," Ujar pemain timnas Belgia tersebut.

"Saya tidak tahu apapun tentang Spalletti di Inter Milan. Saya mencoba tidak terlalu mencari tahu. Ayo kita lihat saja bagaimana," sambungnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.