Header Ads

AC Milan Beli Andre Silva Dari Porto

AC Milan Beli Andre Silva Dari Porto

AC Milan Beli Andre Silva Dari Porto


AC Milan tanda Andre Silva untuk mengambil belanja musim panas untuk € 99 juta 

The Portugal internasional telah menyelesaikan transfernya ke klub Serie A setelah melewati medis di pangkalan La Madonnina mereka pada Senin pagi.

AC Milan dikonfirmasi penandatanganan Andre Silva dari Porto untuk biaya diyakini € 38 juta pada Senin sore, mengambil pengeluaran mereka sejauh musim panas ini untuk € 99m. 

Pemain berusia 21 tahun menjadi kudeta keempat Milan jendela transfer, menyusul kedatangan Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez dan Franck Kessie. 

Silva bergerak untuk lebih kurang dari rilis biaya € 60m nya karena baik baru-baru ini Porto dari UEFA karena gagal memenuhi kewajiban Fair Play Keuangan, dengan agen Jorge Mendes menegosiasikan transfer sekitar € 38m. 

Striker itu dalam bentuk yang sangat baik di musim lalu Primeira Liga, mencetak 16 gol dalam 32 pertandingan untuk Porto, serta empat kali dalam delapan penampilan Liga Champions. 

Silva mengungkapkan kegembiraannya setelah menyelesaikan langkah, menyusul pemeriksaan medis yang sukses di pangkalan La Madonnina Milan. 

“Ini adalah perasaan yang indah,” katanya kepada situs resmi klub. “Saya sangat senang tentang kesempatan ini. 

“Saya tahu sejarah AC Milan dan saya tahu seberapa besar klub itu. Saya mimpi menjadi kenyataan bahwa saya bisa berada di sini sekarang, saya akan memberikan semua yang saya punya.” 

Minggu ini, baik Mendes dan Portugal rekan setimnya Cristiano Ronaldo telah memuji striker muda, dengan Mendes mengaku Silva bisa menjadi pemain terbaik di Dunia. 

“Dia anak muda dengan begitu banyak kualitas,” kata Mendes Sky Sport Italia. "Dia pasti akan menjadi yang terbaik [pemain] di Italia dalam beberapa tahun ke depan. Dia bisa menjadi salah satu striker terbaik di dunia, dia memiliki segalanya untuk menjadi begitu." 

Ronaldo berujung Silva menjadi ahli warisnya dengan Portugal, yang tidak memiliki kekhawatiran tentang masa depan bangsanya ketika ia berhenti sepak bola internasional. 

"Ketika saya pensiun, Portugal akan berada di tangan yang baik karena mereka sudah menemukan striker hebat: Andre Silva," kata Ronaldo Gazzetta dello Sport.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.