Header Ads

Arsenal Dan Bintang Prancis Giroud Lelah Dengan Kritik

Arsenal Dan Bintang Prancis Giroud Lelah Dengan Kritik

Arsenal Dan Bintang Prancis Giroud Lelah Dengan Kritik


The Gunners maju mengatakan penyalahgunaan terus menerus dari para penggemarnya sendiri telah menjadi membosankan dan percaya rekornya di depan gawang pantas lebih hormat. 

Olivier Giroud telah dijelaskan kritik yang ia terima dari Prancis fans sebagai "membosankan". 

Arsenal maju saat ini sedang menikmati mantra paling produktif dalam karir internasionalnya tapi dipandang sebagai terbaik kedua untuk Karim Benzema ke banyak pendukung Les Bleus, dan telah terus-menerus dipaksa untuk membuktikan dirinya. 

Giroud telah mencetak enam kali dalam empat penampilan terakhirnya internasional untuk mengambil golnya menjadi 17 gol dalam terakhirnya 21, menyusul hat-trick terakhir melawan Paraguay dan pemogokan yang menakjubkan melawan Swedia. 

Pemain berusia 30 tahun itu secara keseluruhan tujuan tanda berdiri pada 27 dalam 63 pertandingan, sejumlah yang ia percaya layak lebih dari kritik konstan ia telah menerima. 

"Untuk menjadi jujur dengan Anda, itu sedikit membosankan. Sudah kisah karir saya. Orang-orang selalu mempertanyakan saya selama bertahun-tahun," kata striker Arsenal Daily Mail. "Itu bisa Anda setelah beberapa saat, terutama karena Anda melakukan pekerjaan di lapangan. 

" Tapi ini adalah apa yang juga membantu saya untuk tetap waspada dan fokus pada apa yang harus saya lakukan. 

"Saya tidak benar-benar bertanya pada diri sendiri pertanyaan tentang seberapa populer saya. Pseudo-perdebatan tidak benar-benar menangkap semua perhatian saya, jujur." 

Sebuah bagian besar dari dukungan Perancis percaya Real Madrid Benzema harus di tempat Giroud di sisi Didier Deschamps', meskipun pria Real Madrid tidak menampilkan untuk Les Bleus sejak 2015. 

Benzema tersisa dari kampanye Euro 2016 negaranya menyusul tuduhan yang berkaitan untuk penipuan pemerasan selama rekaman seks yang melibatkan Mathieu Valbuena. 

Giroud adalah pengganti alami, meskipun permusuhan dari pendukungnya sendiri, dan sejak menyerang kemitraan yang kuat dengan Atletico Madrid maju Antoine Griezmann di kepala serangan Perancis. 

Usaha solo yang luar biasa Arsenal bintang melawan Swedia terakhir kali tidak cukup untuk memenangkan pendukung rumah, tapi ia yakin ia telah menunjukkan cukup di depan gawang untuk menjamin pelecehan untuk berhenti. 

"Jelas maju dinilai pada apa yang ia membawa ke samping, bagaimana ia terlibat dalam permainan. Tapi striker juga ada untuk menyelesaikan," tambah Giroud. 

"Saya harus menyimpannya dan aku melakukan itu. Saya memiliki rasio yang baik dan saya berharap untuk terus mendaki sampai hirarki.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.