Header Ads

Pertandingan Terakhir Kapten John Terry

Pertandingan Terakhir Kapten John Terry
Pertandingan Terakhir Kapten John Terry

John Terry telah melakukan laga terakhirnya di Liga Inggris bersama The Blues. After 22 tahun, dirinya akan segera mengucapkan selamat jalan pada Chelsea.

"Itu adalah salah satu hal dan hari yang paling berat didalam kehidupan aku. Kalian semuanya merupakan pendukung yang terhebat di dunia," kata John Terry dengan suara termehek mehek.

John Terry telah bermain dengan durasi 26 menit pada laga terakhir Liga Inggris 2016/2017. Dirinya keluar dari lapangan dengan diiringi guard of honor dari punggawa Chelsea yang lainnya.

"Kata terimakasih tidak akan bisa mencukupi tetapi saya akan come back ke sini pada suatu saat hari nanti. Dan saya sangat love you kalian dari hati saya yang paling dalam." ujar John Terry dan seketika itu merangkul mesra Antonio Conte.

John Terry telah bersatu dengan The Blues ketika dirinya masih berusia masih belia 14 tahun. Dan telah mendapatkan kontrak profesional pertamanya setelah tiga tahun. Piala Premier League berhasil diperoleh dalam pertandingan pertama dirinya menggunakan seragam Chelsea pada 28 Oktober 1998, Piala FA pertamanya dimulai juga dalam musim yang sama.

Termasuk pertandingan malam ini, John George Terry telah bertanding di 717 pertandingan bersama tim yang berasal dari London tersebut. Dirinya mempunyai 67 koleksi gol dan memberikan 17 gelar juara.

"Saya merasa beruntung dapat bekerja sama dengan banyak punggawa yang sangat luar biasa dan pelatih pelatih memukau di sepanjang karier saya. Aku mengucapkan terima kasih kepada mereka semuanya." 

"Kita semua wajib mengucapkan kata terima kasih kepada Roman Abramovic. Aku juga berterimakasih kepada dirinya dan seluruh petinggi klub. Dirinya merupakan owner klub terbaik yang ada di dunia," selesai John Terry ketika disaksikan istri dan anak-anaknya.

John Terry masih dapat menambah Piala juaranya bersama The Blues. Minggu depan Chelsea akan bertanding melawan Arsenal di final Piala FA.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.