Header Ads

Eko Patrio Jawab Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Eko Patrio Jawab Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
Eko Patrio Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Belum lama ini, pelawak Eko Patrio disebut sebagai saksi dalam pernikahan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan presenter Raffi Ahmad. Saat hadir di preskon Salam Ramadan ANTV Eko Patrio menjelaskan. 

Anggota Dewan dan komedian disebut-sebut sebagai saksi pernikahan siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Lantas seperti apa tanggapan suami Viona Rosalina itu ketika dikonfirmasi wartawan.

"Tidak ada saksi, tidak ada perkawinan, tidak ada apa-apa. Udah itu yang bikin adalah media abal-abal," bantah Eko di preskon Salam Ramadan ANTV, studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Demi meyakinkan dan mempertegas bahwa tidak terjadi pernikahan siri antara suami Nagita Slavina dan janda asal Depok itu, anggota leglisatif berani bersumpah.

"Nggak ada, demi Allah. Demi Allah enggak ada. Udah pasti enggak ada," ujar Eko yang mengaku kaget dengan kabar dirinya menjadi saksi pernikahan Raffi dan Ayu. 

"Awalnya kaget tapi setelah itu udah enggak. Yaudah lah biarin," imbuh politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu yang juga terkena imbas dari para penggemar pedangdut asal Depok itu. 

Artis senior itu disebut-sebut dalam kabar pernikahan Raffi dan Ayu lantaran sebuah akun di media sosial yang mengucapkan terima kasih bisa menutupi hubungan keduanya.

“Makasih banyak buat bp eko yg menutupi hubungan gelap gue sm aa @raffinagita1717 wlopun sebenarnya, nyata dan bp eko itu saksi siri gue sm aa setahun lalu. Memang blm saatnya dipublikasi kan. Nunggu dia mundur, ” tulis pemilik akun raden_ambar12.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.