Header Ads

10 Titik Untuk Bangkitkan Gairah Istri

10 Titik Untuk Bangkitkan Gairah Istri
10 Titik Untuk Bangkitkan Gairah Istri

Kala memberikan foreplay pada istri, para suami biasanya hanya mengeksplorasi bagian tubuh tertentu. Sebut saja Miss V, bokong, dan payudara.

Padahal, masih ada banyak bagian tubuh lain yang jika disentuh bisa membangkitkan gairah istri. Berikut ini 10 bagian tubuh yang wanita suka jika disentuh pasangannya, seperti dikutip dari Ask Men:

1. Rambut Wanita
Wanita suka jika kekasih melakukan pijatan ringan atau sekadar mengusap rambutnya. Pijatan tersebut dapat membuat tubuh melepaskan hormon dopamine dan serotonin. Dua hormon tersebut bisa membuat seseorang merasa senang dan percaya diri.

2. Wajah
Berbeda mencium bibir, mencium bagian wajah akan memberi kehangatan di hati. Coba cium istri dengan ringan dan lembut di bagian pipi, dahi, dan garis rahangnya. Namun jangan pernah menjilat wajahnya karena sangat tidak seksi. Wajah wanita sebaiknya diperlakukan dengan lembut.

3. Tengkuk Leher
Mencium bagian belakang leher ini bisa dilakukan saat suami tiba-tiba ingin memberikan kejutan. Misalnya saja ketika istri tengah mencuci piring atau bekerja di depan komputer.

4. Tulang Selangka
Salah satu tempat yang cukup intim untuk dicium adalah tulang selangka. Buat Anda yang belum tahu, tulang selangka ada di dekat pundak. Tulang yang menonjol di bagian pundak, itulah tulang selangka.

BACA JUGA ; Ini Dia 10 Waktu Yang Paling Sering Digunakan Untuk Bercinta

5. Tulang Panggul
Ketika pria menyentuh tulang panggulnya, wanita merasa dilindungi. Bahasa tubuh yang terkesan sederhana ini juga bisa diterapkan untuk membuat wanita bergairah. Caranya dengan mulai memberikan ciuman ringan di tulang belakang baru kemudian beralih ke tulang panggul.


6. Belakang Lutut
Para pria jarang menyentuh bagian ini karena khawatir akan membuat geli pasangannya. "Lutut adalah titik rangsang yang penting, semua bagian lutut bisa membuat wanita terangsang," jelas pakar pendidikan seks Ava Cadell.

7. Cuping Telinga
Telinga kerap jadi bagian tubuh yang terlupakan untuk disentuh saat pria melakukan fore play untuk pasangannya. Padahal dengan mencium di telinga, bisa meningkatkan libido wanita. Cobalah mencium perlahan telinga istri dan rasakan sensasi yang akan didapat.

8. Kaki
Ritual yang bisa membuat rileks salah satunya adalah dengan memijat kaki. Beberapa pria pun menganggap kaki wanita sangat menarik. Sentuhan di titik yang benar di kaki juga bisa memicu gairah wanita.

9. Paha Bagian Dalam
Menyentuh area paha bagian dalam tanpa ke Miss. V, bisa membuat wanita sangat bergairah. Sentuhan menggoda tersebut benar-benar disukai wanita. Kuncinya adalah mulut dan tangan suami menyentuh dan mencium area tersebut, tanpa buru-buru mengarah ke Miss. V.

10. Pinggul
Pria tentu tidak menyangka kalau pinggul adalah salah satu area sensitif wanita. Pinggul bisa jadi sangat sensitif untuk wanita karena bagian tubuh tersebut sudah dekat dengan area yang memang pria ingin datangi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.