Header Ads

DYBALA KUNCI KEMENANGAN JUVENTUS SAAT MELAWAN BARCELONA

DYBALA KUNCI KEMENANGAN JUVENTUS SAAT MELAWAN BARCELONA
Juventus baru saja menang besar di leg pertama liga champions dinihari tadi (12/4). Juventus yang bermain sebagai tuan rumah mampu tampil dengan sangat maksimal dan memaksa Barca menelan kekalahan dengan skor 3-0. Juventus memang selalu tampil dengan sangat apik ketika bermain di markas mereka sendiri, Sudah banyak tim besar yang menjadi korban keganasan Juventus ketika bermain di Juventus Stadium.
Di pertandingan ini, Aktor kemenangan Juventus yaitu Paulo Dybala, Pemain asal Argentina yang masih berusia 23 tahun tersebut mampu mencetak 2 gol di pertandingan ini, dan 1 gol lagi di cetak oleh Chiellini yang sebelumnya sempat mengatakan bahwa Barcelona sekarang terlihat sangat lemah.
Bermain di markas sendiri, Juventus mampu mencetak gol cepat di menit ke-7 melalui Paulo Dybala setelah menerima umpan silang dari Cuadrado. Barca yang kaget dengan gol cepat tersebut langsung bermain dengan menyerang agar mengejar ketertinggalannya, Tapi di menit ke-22, Lagi-lagi Dybala mencetak gol kegawang Barcelona, Umpan dari Mandzukic tak di sia-siakan Dybala untuk membawa Juventus unggul 2-0 di babak pertama.
Di babak kedua, Barcelona yang membutuhkan gol terus menyerang, Buffon sendiri di pertandingan ini mampu tampil dengan sangat apik dengan mengagalkan beberapa peluang dari trio MSN, Tapi lagi-lagi Juventus mencetak gol kembali melalui Chiellini di menit ke-55 dan skor menjadi 3-0 untuk Juventus. Barcelona sendiri terlihat sangat frustasi di pertandingan ini, Mereka masih tak mampu mencetak gol kegawang Juventus dan skor akhir pun di menangkan Juventus menjadi 3-0.
Kemenangan ini sendiri membuat Juventus sangat percaya diri untuk lolos di perempat final champions kali ini, Dan di leg kedua mereka akan bermain di Camp Nou, Markas dari Barcelona. Sebelumnya, Barcelona sendiri mampu membalikan keadaan ketika tertinggal 4-0 di leg pertama saat melawan PSG, dan akhirnya Barcelona pun di markas mereka mampu menang 6-1, dan saat ini Juventus yang unggul 3-0 akan bertandang ke markas Barcelona pekan depan untuk melakoni leg kedua. Pertaahanan Juventus yang sangat kuat tampaknya tak akan membuat Barcelona mampu menang besar di leg kedua nanti, dan jika Juventus mampu menahan gempuran di leg kedua nanti, Maka sudah di pastikan Juventus akan mendapatkan tiket kesemifinal liga champions pada musim ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.