Header Ads

DI MARIA : JIKA INGIN JUARA, JANGAN JUAL VERATTI

DI MARIA : KAMI BISA JADI JUARA TANPA MENJUAL VERATTI

DI MARIA : JIKA INGIN JUARA, JANGAN JUAL VERATTI

Winger andalan PSG, Angel di Maria buka suara tentang rumor kepindahan rekan setimnya Marco Veratti, Menurut Maria jika PSG menjual gelandang terbaik tersebut itu merupakan kesalahan besar walau dengan harga yang sangat tinggi karena Veratti mampu membantu tim meraih kemenangan jika dibutuhkan.

Veratti sendiri memang merupakan pemain terbaik binaan pescara dan menjadi bersinar ketika bermain bersama PSG, Veratti di kabarkan akan hengkang ke Real Madrid yang sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong pemain asal Italy tersebut. Dengan dana yang sangat besar, Para petinggi PSG pun tampaknya goyah untuk mempertahankan pemain terbaiknya tersebut, Karena jika memang Veratti hengkang, Maka dana tersebut bisa di dapatkan untuk memboyong beberapa pemain berkualitas pada musim panas nanti agar PSG bisa bersaing di liga champions pada musim depan setelah sebelumnya pada musim ini mereka harus takluk dari Barcelona di babak 16 besar.

"PSG mempunyai pemain terbaik, Kami bisa memenangkan gelar tanpa menjual Veratti. Ia pemain yang sangat pintar dalam memberikan ruang untuk lini depan, Salah jika PSG menjual dirinya." Ujar di Maria.

Maria sendiri datang ke PSG setelah sebelumnya di jual Manchester United karena tak mendapatkan tempat inti di Manchester United.

"Saya datang kesini karena sebelum saya di United saya berada di Real Madrid yang tak membutuhkan saya dan klub ini yang membutuhkan saya, Jika PSG menjual Veratti ke Madrid, Itu akan menghilangkan kemampuannya karena di Real Madrid mereka mempunyai pemain kelas atas dan hanya memberikan pemain baru 1 atau 2 kali kesempatan untuk tampil, Jika dalam kesempatan tersebut anda bermain buruk, Maka anda akan menjadi penghuni bangku cadangan karena Real Madrid tak ingin mempunyai pemain yang tiap jika diturunkan bermain dengan buruk." Tutur di Maria.

Di Maria sendiri merupakan eks pemain Real Madrid pada tahun 2010 dan ia di jual ke Manchester United dengan harga 75 juta Euro, Setelah 1 musim bersama United, di Maria di jual kembali ke PSG dengan harga 63 juta Euro karena di anggap tak maksimal, dan sekarang di Maria menjadi pemain yang paling penting di skuat Unai Emery.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.