Header Ads

Untuk Melawan Persija, Persela Mengatur Strategi

Untuk Melawan Persija, Persela Mengatur Strategi

Untuk Melawan Persija, Persela Mengatur Strategi


Persela Lamongan saat ini telah kehilangan beberapa pemain untuk bermain melawan Macan Kemayoran. Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto telah benar benar mengatur strategi untuk bisa memenangkan dalam pertandingan melawan Persija Jakarta nanti.

Persela Lamongan akan datang menjadi tamu Macan Kemayoran dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada hari Minggu 27 Agustus 2017. Ivan Carlos, Jose Coelho, Fahmi Al Ayyubi dan juga Samsul Arifin tidak akan bermain untuk memperkuat Persela Lamongan.

Herry Kiswanto telah menyediakan 18 pemain yang akan di bawa menuju ke Bekasi untuk menghadapi Persija Jakarta. Untuk mengisi garis depan Herrys Kiswanto akan memberikan kepercayaan kepada Samsul Arif Munip dan juga Bima Nizard Nandaka.

"Sekarang ini saya sedang memperhatikan permainan dari Bima Nizard Nandaka. Saya sangat berharap kalau Bima dapat memberikan kebolehannya dalam latihan di pertandingan nanti."  Kata pelatih yang lebih dikenal dengan panggilan herkis tersebut.

Walaupun Persela Lamongan sekarang ini sedang pincang karena tidak ikut nya beberapa pemain penting mereka. Akan tetapi Persela Lamongan tetap mempunyai harapan untuk bisa menang di Markas Macan Kemayoran tersebut. Herry Kiswanto telah mengatakan kalau dirinya telah mempersiapkan formasi dan strategi yang jitu.

"Mungkin saja kami akan menekan kan pemain di dalam tengah lapangan karena semua pemain Persija itu hidup. Akan tetapi saya juga masih mencari pemain yang bisa bermain sesuai dengan strategi saya dan pemain yang paling siap." Ujar Herry Kiswanto.

"Pakai skema 4-3-3, 4-2-3-1, 3-5-2, atau 3-4-3 tergantung situasi. Saya masih utak-atik," kata Herkis.

Daftar pemain Persela yang dibawa saat melawan Persija Jakarta: 
Choirul Huda, Ferdiansyah, Zainal Haq, Aang Suparman, Taufiq Kasrun, Ramon Rodrigues de Mesquita, Rio Valentino Pratama, Eky Taufik, Birrul Walidain, Kosuke Yamazaki Uchida, Agung Pribadi, Eka Ramdani, Juan Revi, Zainal Arifin, Sandi Septian, Edy Gunawan, Samsul Arif Munip, Bima Nizard Nandaka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.