Header Ads

Ini Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria Saat Masturbasi

Ini Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria Saat Masturbasi

Ini Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria Saat Masturbasi


Ada banyak cara untuk memenuhi kebutuhan biologis seseorang, salah satunya dengan masturbasi. Namun, kegiatan ini harus dilakukan dengan memerhatikan sejumlah aspek agar dapat berjalan baik dan memuaskan.

Karena bila dilakukan keliru masturbasi justru bisa meninggalkan dampak buruk terutama untuk pria. Dikutip dari Men's Health, Senin (7/8/2017), ini dia kesalahan yang biasa dilakukan pria ketika sedang masturbasi.

1. Meremas terlalu kuat
Ketika penis diremas dengan kuat dan pada sudut yang salah, corpus cavernosa (jaringan yang ada pada penis) bisa terputus. Dalam sebuah jurnal 'Trauma and Acute Care Surgery' 19 persen kasus penis patah disebut terjadi saat berhubungan badan, sedangkan mayoritas atau sebanyak 60 persen justru terjadi saat masturbasi.

2. Terlalu sering
Melakukan masturbasi jika terlalu sering bisa menimbulkan risiko infeksi karena bakteri. Seorang pria yang melakukannya secara berlebihan bisa terkena Fournier's gangrene yakni infeksi yang membuat korbannya muntah-muntah, demam, serta mengalami pembengkakan pada penis.

3. Memasukan benda asing
Beberapa pria, karena rasa penasaran atau hal lainnya diketahui pernah memasukkan benda asing ke dalam penis. Sebaiknya ketika masturbasi hindari memasukan benda asing ke dalam penis atau sebaliknya. Cukup mainkan dengan tangan menggunakan variasi gerakan yang aman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.