Header Ads

Neymar Pergi Dari Barcelona Bukan Karena Uang

Neymar Pergi Dari Barcelona Bukan Karena Uang

Neymar Pergi Dari Barcelona Bukan Karena Uang


Neymar telah mendapatkan gosip kalau kepindahan dirinya ke Paris Saint Germain dikarenakan oleh uang. Akan tetapi Neymar telah membantah semua kabar burung tentang dirinya tersebut.

Neymar telah pergi dari Barcelona dan bergabung bersama dengan Paris Saint Germain. Proses transfer tersebut telah membuat Neymar menjadi pemain paling mahal di dunia yang pernah ada dalam sejarah sepak bola dengan harga dua ratus dua puluh dua juta euro. Harga tersebut sekitar tiga setengah triliun rupiah.

Di Paris Saint Germain, Neymar telah mendapatkan gaji sebanyak dua kali lipat dari yang dirinya terima di Barcelona. Pemain yang berasal dari Brasil tersebut sekarang ini akan memperoleh gaji sekitar 515 ribu poundsterling atau sekitar sembilan milliar rupiah per minggu.

Kepindahan Neymar tersebut telah membuatnya disebut dengan julukan mata duitan. Akan tetapi Neymar membantah semua gosip tentang dirinya. Kalau saja mengejar uang, Neymar mengatakan kalau dirinya tidak akan bergabung dengan Paris Saint Germain.

"Apa yang telah saya katakan kepada semua orang ini karena mereka tidak mengetahui apa apa tentang kehidupan pribadi saya. Saya katakan sekali lagi kalau saya tidak pernah menjadikan uang sebagai motivasi." Kata Neymar dalam jumpa pers yang ketika dirinya diperkenalkan sebagai pemain Paris Saint Germain. Seperti yang di tulis dalam Telegraph.

"Saat ini yang saya pikirkan adalah tentang rasa bahagia saya bersama dengan semua keluarga saya. Dan saya sangat ingin mereka semua bahagia."

"Kalau saja saya mengejar uang, saya akan berada di tempat lain dan dengan klub yang berada di negara lain. Saya merasa sangat sedih kalau semua orang masih mempunyai pikiran seperti itu, Akan tetapi saya senang kalau Paris Saint Germain percaya kepada saya."

Hal serupa juga telah dikatakan oleh Presiden dari Paris Saint Germain Nasser Al-Khelaifi. Dirinya telah mengatakan kalau yang di inginkan Neymar adalah tantangan, bukan uang.

"Saya dapat menjamin kalau Neymar tidak datang hanya untuk uang. Neymar bisa mendapatkan uang lebih banyak di tempat lain daripada di Paris Saint Germain. Dirinya datang ke Paris untuk sebuah tantangan." Ujar Al Khelaifi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.