Header Ads

Malaysia Siap Untuk Bertanding Dengan Indonesia

Malaysia Siap Untuk Bertanding Dengan Indonesia
Malaysia Siap Untuk Bertanding Dengan Indonesia


Pelatih dari tim nasional Malaysia, ong Kim Swee telah mengatakan kalau Malaysia sudah siap untuk bertanding melawan Indonesia di semifinal. Ong Kim Swee telah mempunyai strategi jitu untuk bisa mengalahkan indonesia dan mendapatkan tiket menuju ke final.

Malaysia akan kedatangan oleh Indonesia dalam pertandingan semi final SEA Games dalam cabang olahraga sepak bola. Mereka semua akan bertanding di Stadion Shah Alam Malaysia pada hari Sabtu 26 Agustus 2017 WIB. Harimau Malaya tersebut akan bermain dengan pasukan lengkap menghadapi Indonesia.

Karena akumulasi kartu kuning, Indonesia telah kehilang pemain penting mereka untuk bertanding melawan Malaysia. Ketiga pemain tersebut adalah Hansamu Yama Pranata, Muhammad Hargianto, dan juga Marinus Maryanto Manewar.

"Malaysia mempunyai pemain terbaik yang akan bermain di semi final. Kami tidak mempunyai hukuman apa apa dan tidak ada pemain yang cedera berat. S. Kumaahran baru saja pulih dari cedera ringan yang dideritanya." Ujar Ong Kim Swee seperti yang tertulis dalam New Straits Times.

Harimau Malaya bermain dengan baik dan biasa biasa saja sepanjang babak di grup penyisihan. Ketika bertemu dengan Brunei Darussalam dan juga Laos, Malaysia sempat khawatir karena gol mereka sempat di balas oleh lawan.

Alam tetapi akhirnya mereka bisa mendapatkan kemenangan. 2-1 pada saat melawan Brunei Darussalam, dan 3-1 ketika melawan Laos. Pada akhirnya Malaysia dapat mendapatkan poin penuh dari empat pertandingan yang di lakoni nya.

"Kami akan mencari tahu strategi untuk menghadapi semi final. Kami semua ingin mempunyai taktik yang bagus supaya bisa melangkah ke final. Saya sangat yakin kalau semua pemain siap menghadapi pertandingan pada hari sabtu besok." Ujar Ong Kim Swee.

"Malaysia tidak memainkan permainan yang cantik untuk mendapatkan kemenangan atas Laos. Akan tetapi itu bukan masalah, karena kami tidak ingin bunuh diri dan kami hanya melakukan apa yang pantas untuk bisa menang." Sambung Ong Kim Swee.

Selama istirahat dalam SEA Games ini, Ong Kim Swee mempunyai prestasi yang baik dalam menghadapi Indonesia. Ong Kim Swee berhasil mengalahkan Indonesia pada final SEA Games tahun 2011 di Jakarta.

Di pertemuan terakhir skuat timnas Indonesia U-22 kalah 0-3 dari Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-23 Juli lalu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.