Header Ads

Legenda Timnas Inggris Sekarang Adalah Rooney

Legenda Timnas Inggris Sekarang Adalah Rooney
Legenda Timnas Inggris Sekarang Adalah Rooney


Wayne Rooney telah memutuskan kalau dirinya akan pensiun dari tim nasional Inggris. Wayne Rooney telah dikabarkan sudah menjadi legenda hidup dari negara The Three Lions tersebut.

Wayne Rooney telah memberikan keputusan untuk pensiun dari tim nasional Inggris pada hari Rabu 23 Agustus 2017. Wayne Rooney telah mengumandangkan hal tersebut setelah dirinya melakukan pembicaraan dengan semua anggota keluarga dan juga orang orang yang paling dekat dengan dirinya.

Wayne Rooney telah bermain bersama dengan Tim Nasional Inggris sebanyak seratus sembilan belas pertandingan. Wayne Rooney juga telah berhasil mencetak gol sebanyak lima puluh tiga buah gol. Wayne Rooney juga telah menjadi pemain yang telah mengikuti pertandingan pertandingan besar yang paling banyak. Tercatat sudah enam kali Wayne Rooney mengikuti pertandingan besar.

Turnamen Pertama Wayne Rooney telah di ikuti dirinya adalah Euro pada tahun 2004.

Wayne Rooney sangat berperan pada tim nasional Inggris dan mulai pudar pada Euro tahun 2016. Wayne Rooney juga terpaksa duduk di bangku cadangan ketika turnamen yang berlangsung di Prancis pada tahun lalu.

Oleh sebab itu, Wayne Rooney telah sadar walaupun dirinya bisa bermain dengan sangat luar biasa. Wayne Rooney telah memberikan penampilan yang sangat bagus pada dua pertandingan bersama Everton dalam English Premier League. Wayne Rooney juga telah membuat goal ketika Everton berhasil mengalahkan Stoke City 1-0. Wayne Rooney juga telah berhasil mengoyak gawang Manchester City ketika Everton mendapatkan hasil seri 1-1.

Tentang Wayne Rooney, dirinya merupakan pemain yang sangat penting dalam garis serang Everton sekarang ini. Harry Kane telah memberikan komentar kepada  media melalui Twitter Pribadi miliknya. @HKane merupakan id twitternya.

"Wayne Rooney merupakan pemain yang sangat luar biasa dan dirinya merupakan pencetak gol yang hebat untuk tim nasional Inggris. Legenda Three Lions."  Ujar Harry Kane.

Wayne Rooney sekarang ini telah resmi pensiun dini dari Tim Nasional Inggris. Tim Nasional Inggris sekarang ini telah kehilangan sosok yang sangat luar biasa dalam dunia sepak bola.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.