Header Ads

Griezmann Tidak Boleh Ikut Pertandingan Dua Kali

Griezmann Tidak Boleh Ikut Pertandingan Dua Kali

Griezmann Tidak Boleh Ikut Pertandingan Dua Kali


Penyerang dari Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann telah mendapatkan hukuman. Antoine Griezmann harus rela mendapatkan hukuman karena kartu merah yang telah di dapatkannya pada akhir pekan yang lalu. Antoine Griezmann telah di hukum tidak boleh bermain dalam dua kali pertandingan.

Kartu merah tersebut telah di terima oleh Antoine Griezmann ketika pertandingan melawan Girona. Pada mulanya, penyerang yang berasal dari Prancis tersebut hanya mendapatkan kartu kuning karena telah di anggap divin. Kejadian tersebut terjadi pada saat Atletico Madrid kalah dengan skor 0-2 pada babak kedua.

Akan tetapi, Antoine Griezmann telah memberikan reaksi yang terlalu keras. Karena hal tersebut wasit Juan Martinez segera memberikan Griezmann dengan kartu kuning kedua hanya berselang beberapa detik saja. Dalam laporan yang telah di terima, Antoine Griezmann telah diberitakan membentak wasit pada pertandingan.

Komisi Disiplin RFEF (Federasi Sepakbola Spanyol) telah mengatakan. Kalau komentar dari Antoine Griezmann tidak dapat dinyatakan benar. Dan kelakuannya yang telah dianggap menghina wasit dan juga tidak menghormati keputusan dari wasit di lapangan. Itu yang telah diberitakan oleh Soccer Way.

Dengan adanya hal tersebut, Antoine Griezmann tidak akan bertanding dalam pertandingan melawan Valencia dan juga ke markas Las Palmas. Antoine Griezmann juga di haruskan untuk membayar denda dengan nominal sebesar enam ratus euro.

Di lain waktu, pemain belakang yang merupakan kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos. Sergio Ramos hanya mendapatkan hukuman tidak boleh bermain sebanyak satu kali saja. Sergio Ramos juga di hukum karena telah mendapatkan dua buah kartu kuning pada pertandingan melawan Depotivo La Coruna.

Pada akhir minggu ini, Real Madrid akan kedatangan dan menjamu Valencia.

Antoine Griezmann sekarang ini telah menerima dengan lapang dada hukuman yang telah di jatuhkan kepada dirinya tersebut.

Penyerang Atletico Madrid yang berasal dari Prancis tersebut. Sekarang ini tidak akan bermain dalam dua pertandingan penting yang akan di jalani oleh Atletico Madrid. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan tandang ke markas Las Palmas dan juga Valencia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.