Header Ads

Jean Michael Seri Dikabarkan Dekat Dengan Barcelona

Jean Michael Seri Dikabarkan Dekat Dengan Barcelona
Jean Michael Seri Dikabarkan Dekat Dengan Barcelona


Pemain dari Nice yaitu Jean Michael Seri telah besar dikabarkan sangat dekat dengan Barcelona. Akan tetapi saat ini Jean Michael Seri telah mengatakan dan menegaskan masih menggunakan seragam Nice. Jean Michael Seri sendiri akan terus menunggu perkembangan yang ada.

Dalam beberapa waktu yang lalu, Jean Michael Seri sempat santer di beritakan oleh media media yang ada di Eropa. Pemain tengah yang berasal dari Pantai gading tersebut telah digosipkan akan menjadi pemain target dari Barcelona.

"Sekarang ini saya tidak mempunyai komunikasi dan dekat dengan klub mana pun. Dan saya tidak mengetahui apa apa tentang Barcelona." Ujar Jean Michael Seri seperti yang ditulis dalam Football Espana.

"Kami semua harus tetap menunggu dan melihat apa  yang akan terjadi kedepannya. Sekarang ini saya merupakan pemain Nice dan kami akan terus melihat perkembangannya. Kami juga akan melihat apa yang akan terjadi nantinya." Ujar Jean Michael Seri.

Barcelona digosipkan akan siap untuk mengeluarkan biaya sebesar empat puluh juta euro untuk membeli Jean Michael Seri. Jumlah tersebut dikabarkan sebagai nilai yang berada dalam kontrak Jean Michael Seri.

Namun tetapi, surat kabar Prancis L'Equipe telah mengatakan kalau jumlah dari nilai klausul tersebut telah habis pada bulan Juli kemarin. Hal tersebut telah membuat Barcelona sekarang untuk menyetujui nilai transfer dengan Nice untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain gelandang tersebut.

Selama bermain dengan Nice, Jean Michael Seri telah bermain sebanyak delapan puluh empat kali. Jean Michael Seri telah berhasil mencetak 10 gol dan juga tujuh belas umpan. Pada musim sebelumnya, Jean Michael Seri telah menjadi salah satu pemain yang sangat penting untuk Nice. 

Jean Michael Seri juga telah membantu Nice dalam mendapatkan tiket kualifikasi untuk Liga Champions musim yang akan datang.

Sekarang ini Jean Michael Seri masih terus menunggu perkembangan yang akan terjadi nanti. Dirinya masih terus menunggu apakah akan terus bermain bersama Nice atau pindah dan bermain bersama Barcelona.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.