Header Ads

Chelsea Mengalahkan Tottenham Hotspurs 2-1

Chelsea Mengalahkan Tottenham Hotspurs 2-1

Chelsea Mengalahkan Tottenham Hotspurs 2-1


Chelsea telah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur saat bertandang ke Wembley Stadium melalui hasil yang sangat tipis yaitu 2-1. Pada pertandingan kedua English Premier League pada hari Minggu 20 Agustus kemarin.

Marcos Alonso telah menjadi bintang dalam pertandingan tersebut. Dalam Derby London tersebut, dirinya berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas dan juga tembakan yang sangat kencang. Marcos Alonso telah memastikan kemenangan pertama Chelsea pada musim ini.

Pada babak pertama, Tottenham telah mendominasi jalan nya pertandingan. Tottenham bermain di hadapan para pendukung mereka. Walaupun mendominasi jalan nya pertandingan, Chelsea lah yang berhasil mendapatkan kesempatan emas pertama kali. Pada menit kelima Chelsea berhasil menekan, akan tetapi gagal. Karena sundulan dari Alvaro Morata melebar di sisi gawang.

Tottenham kemudian membalas serangan dari Chelsea dengan dua peluang emas. Pertama pada menit ke sepuluh oleh tendangan Harry kane akan tetapi masih dapat di tepis oleh Thibaut Coutois. Setelah itu tendangan pisang dari Moussa Dembele pada menit ke 19 dan masih meleset.

Pada menit ke 24, Chelsea berhasil mengubah kedudukan 0-1. Marcos Alonso yang merupakan pemain belakang telah membuat gol dari eksekusi tendangan bebas dan tendangannya berhasil bersarang di gawang Tottenham.

Ketinggalan satu gol, Tottenham telah bereaksi dengan sangat baik dan terus menekan pertahanan Chelsea. Harry Kane hampir saja membuat keududukan sama pada menit ke 42. Skor 1-0 terus bertahan sampai babak pertama selesai.

Pada babak kedua sepenuhnya telah menjadi milik Tottenham. Mereka sangat mempunyai motivasi untuk mencetak angka agar tidak malu di depan para suporter mereka sendiri. Peluang pertama pada babak kedua didapat pada menit ke 52. Akan tetapi kerja sama Dele Alli dan juga Harry kane masih berhasil di halau oleh Courtois.

Tottenha hampir saja kebobolan pada babak kedua ini. Chelsea hampir membuat gol lagi dengan serangan baliknya melalui aksi Willian pada menit ke 73. Tendangan yang datar dari Willian hanya bisa mengenai tiang gawang Hugo Lloris.

Tottenham akhirnya dapat menyamakan kedudukan pada menit ke 82. Michy Batshuayi telah melakukan kesalahaan dalam tendangan bebas yang di lakukan Tottenham dan menjadikan skor imbang 1-1. 

Dua menit sebelum pertandingan selesai. Marcos Alonso berhasil mencetak sebuah gol penentu kemenangan Chelsea. Dirinya menembakan tembakan yang sangat kencang dan tidak bisa di tahan oleh Lloris. Chelsea akhirnya menjadi pemenang dengan hasil akhir 1-2.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.