Header Ads

Alasan Dani Alves Tinggalkan Juventus

Alasan Dani Alves Tinggalkan Juventus

Alasan Dani Alves Tinggalkan Juventus


Dani Alves telah mengatakan kalau dirinya mempunyai alasan tersendiri karena telah meninggalkan Juventus. Dani Alves telah mengatakan kalau Juventus tidak pernah bisa memahami dia sepenuhnya.

Dani Alves hanya bisa bertahan selama satu musim di Juventus. Dani Alves dibeli oleh Juventus dari Barcelona dengan status bebas transfer pada tahun yang lalu. Sekarang ini dirinya telah tanda tangan kontrak baru bersama dengan Paris Saint Germain.

Keputusan Dani Alves untuk meninggalkan Juventus tergolong sangat membuat kaget semua. Karena sebelumnya dia masih mempunyai kontrak selama satu musim lagi sebelum dirinya meminta Juventus untuk menyelesaikan kontraknya lebih cepat. Apalagi Dani Alves rata rata bermain dengan sangat luar biasa pada musim pertama dia itu.

Dani Alves pada saat itu sangat ingin pergi dari Juventus karena dirinya ingin mendapatkan tantangan yang baru. Akan tetapi beberapa saat setelah itu, telah muncul alasan lain dari mulut Dani Alves yaitu tentang peraturan larangan menyetel musik ketika berada di ruang ganti yang telah membuat dirinya tidak nyaman.

Sekarang ini, Dani Alves telah menambahkan kembali asalan dirinya pergi dari Juventus. Menurut Dani Alves, Juventus tidak pernah mengerti dengan keadaan dan kondisi dirinya. Dani Alves mengatakan kalau dirinya merupakan pemain sepak bola. Dan dirinya ingin selalu bermain dan selama mungkin bisa menguasai bola.

"Aku adalah pemain dengan tipe yang suka bermain dengan bisa mengusai banyak bola dan sesering mungkin." Kata Dani Alves kepada Sky Sport Italia.

"Akan tetapi, aku rasa mereka sudah tidak cocok dan mereka tidak mau mengerti dengan cara bermainku. Dan karena hal tersebut aku tidak merasa senang dan akhirnya aku memutuskan untuk pindah ke klub yang lain. Akan tetapi saya merasa sangat terima kasih kepada Juventus." Ujar Dani Alves.

Selama satu musim bermain di Juventus. Dani Alves telah berhasil membawa Juventus mendapatkan gelar juara Coppa Italia dan juga Serie A. Dani Alves juga dapat membawa Juventus menjadi juara kedua dalam Liga Champions.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.