Header Ads

Aubameyang Hampir Pergi Dari Dortmund

Aubameyang Hampir Pergi Dari Dortmund

Aubameyang Hampir Pergi Dari Dortmund


Pierre Emerick Aubameyang telah mengatakan kalau dirinya sempat mendapatkan tawaran untuk meninggalkan Borussia Dortmund. Akan tetapi tawaran tersebut telah di tolak karena Pierre Emerick Aubameyang telah setia bermain di Borussia Dortmund.

Nama Pierre Emerick Aubameyang telah besar di gosipkan akan segera pergi meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas ini. Apalagi kontrak yang dari pemain tersebut hanya tersisa dua tahu lagi. Dan itu telah membuat Borussia Dortmund membuka kans untuk semua tim yang ingin jasanya.

Beberapa klub besar seperti AC Milan, Chelsea, Paris Saint Germain dan beberapa tim asal China ingin mendapatkan jasanya. Akan tetapi semua klub tesebut tidak ada yang berani menawar dengan harga delapan puluh juta euro yang telah di tentukan oleh Borussia Dortmund.

Sampai pada dead line yang telah di tetapkan oleh Borussia Dortmund. Pierre Emerick Aubameyang sama sekali tidak kemana mana dan akhirnya lebih memilih untuk berada di Borussia Dortmund. Striker yang berasal dari Gabon tersebut langsung mengikuti tur pramusim yang berada di Asia.

Dengan bertahan nya Pierre Emerick Aubameyang telah menjadi kabar yang sangat baik untuk Borussia Dortmund. Borussia Dortmund sering kali kehilangan pemain pemain yang sangat berharga. Lagi pula bukan hal yang gampang untuk bisa menjaga Pierre Emerick Aubamyeng karena dirinya sering kali mendapatkan tawaran yang sangat menggiurkan.

"Benar adanya kalau saya memang sempat mengobrol dengan pihak Borussia Dortmund sebelum saya pergi liburan." Kata Pierre Emerick Aubameyang kepada Welt am Sonntag seperti yang di tulis dalam Sky Sports.

"Saya telah mengatakan apa yang ada di dalam hati saya kepada mereka. Apakah saya telah siap untuk pergi dan mencoba hal hal baru di luar sana. Pembicaraan saya dengan Michael Zorc dan Hans Joachim Watzke merupakan hal yang terbuka dan jujur." Sambung Pierre Emerick Aubameyang.

"Akan tetapi masih belum ada klub yang inginkan jasa saya yang bisa menjadikan kenyataan. Jadi untuk sementara ini saya akan tetap berada di Borussia Dortmund. Saya sebenarnya sangat senang bisa berada di klub ini. Borussia Dortmund telah membuat saya seperti berada di rumah saya sendiri."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.