Header Ads

Sudah Waktunya Persib Untuk Bangkit

Sudah Waktunya Persib Untuk Bangkit

Sudah Waktunya Persib Untuk Bangkit


Atep sangat ingin teman teman satu klub nya di Persib bandung bisa menjadikan pertandingan melawan Persija Jakarta menjadi momentum untuk kebangkitan Persib Bandung. Persib Bandung mengalami kenyataan pahit setelah tiga pertandingan sebelum ini tidak pernah menang sama sekali.

Persib Bandung akan kedatangan tamu Persija Jakarta Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Sabtu 22 Juli 2017.

Pertandingan pada laga lanjutan Liga 1 tersebut merupakan pertandingan yang sangat penuh dengan gengsi. Hal tersebut karena sejarah Persib Dan Persija yang sangat dramatis.

Persib Bandung akan melakukan pertandingan pertama kali di bawah tangan Herrie Setyawan. Herrie Setyawan merupakan pelatih sementara Persib Bandung menggantikan Djajang Nurjaman yang telah mundur dari kursi pelatih Persib Bandung.

Herrie Setyawan telah ditunjuk untuk menggantikan Djajang Nurjaman. Djajang Nurjaman mengatakan untuk mundur setelah persib telah dikalahkan oleh Mitra Kukar pada hari Sabtu 15 Juli 2017 kemarin. Kekalahan Persib Bandung tersebut membuat Maung Bandung hanya bisa mendapatkan satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Persija Jakarta mengunjungi bandung dengan pencapaian yang sangat luar biasa pada Liga 1. Sang Macan Kemayoran tidak pernah kalah dalam 10 pertandingan terakhir mereka. Lima kali menang dan lima kali seri, serta mereka hanya kebobolan delapan gol. Itu merupakan jumlah kegogolan yang paling sedikit dari semua klub di Liga 1.

Namun tetapi, Atep tidak akan gemetar dengan catatan jelek Persib Bandung pada tiga pertandingan terakhir ini dan rekor positif Persija Jakarta. Atep malah sangat menginginkan pertemuan tersebut bisa menjadi momentum kebangkitan Maung Bandung.

"Kami semua akan baik baik saja. Kami sangat sadar dan paham tim yang akan kami lawan adalah musuh bebuyutan kami. Kami semua berusaha untuk santai menghadapi pertandingan tersebut. Kami sangat bersyukur karena Pak Herrie Setyawan dapat membuat keadaan tim menjadi semakin kompak." Ujar Atep.

"Ini merupakan waktu yang cocok bagi Persib Bandung untuk bisa bangkit kembali. Karena melawan Persija jakarta kami harus menggunakan semua kemampuan dan tenaga kami dalam lapangan. Kalau kami bisa menang melawan Macan Kemayoran, saya sangat yakin sekali kalau keadaan tim akan semakin enak." Tambah Atep yang menjadi kapten tim di Persib Bandung.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.