Header Ads

Misi Persib Menghentikan Kemenangan Persija

Misi Persib Menghentikan Kemenangan Persija

Misi Persib Menghentikan Kemenangan Persija


Persija Jakarta akan mendatangi markas Maung Bandung dengan history yang bagus. Persib sekarang ini akan bertekat untuk memutuskan history positif Persija Jakarta tersebut.

Persija Jakarta tidak pernah terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di Liga 1 tahun 2017. Persija Jakarta mencatatkan nama mereka dengan rekor lima kali menang dan lima kali seri. Hal tersebutlah yang menjadi modal untuk mendatangi markas dari Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) di kota Bandung pada hari Sabtu 22 Juli 2017.

Herrie Setyawan, yang merupakan pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan menjadi pelatih karena mundur nya Djajang Nurjaman.

Herrie Setyawan sangat tahu kalau Persija Jakarta merupakan lawan yang sangat tangguh dan mempunyai banyak hal positif. Akan tetapi hal tersebut tidak menggentarkan semangat Maung bandung tersebut. Akan tetapi hal tersebut telah menambah motivasi para pemain Persib Bandung untuk bisa mengalahkan Persija Jakarta.

"Persiapan kami untuk melawan Persija Jakarta besok setelah tidak ada pak Djajang Nurjaman merupakan sesuatu yang sangat berat. Saya juga dapat merasakan apa yang pemain rasakan." Ujar Herrie Setyawan pada konferensi persh di Graha Persib di Jlaan Sulanjana Kota Bandung hari Jumat 21 Juli 2017.

"Dengan adanya semangat dan dukungan dari para Bobotoh Persib, Insyaallah kita semua akan putuskan rekor positif Persija Jakarta di Gelora Bandung Lautan Api. Kami semua mempunyai tekad yang sama pada pertandingan besok. Bukan karna menang atau kalau, akan tetapi masalah harga diri Persib Bandung yang dipertaruhkan. Mudah mudahan aura positif dari GBLA masih mendukung Persib Bandung." Kata Herrie Setyawan.

Dalam upaya mendapatkan kemenangan, salah satu yang akan dikerjakan oleh Maung Bandung adalah menganalisa kekalahn Persija dengan skor 0-7 pada saat mereka melawan RCD Espanyol B pada pertandingan persahabatan beberapa saat yang lalu.

"Kami semua akan mengambil sisi positif dari kekalahan Persija Jakarta dari RCD Espanyol. Kami jadi mengetahui tentang kekuatan dan kelemahan Macan Kemayoran. Mudah mudahan saja semua pemain dapat menggunakan hal tersebut." Ujar pemain tengah Persib Banudng Dedi Kusnandar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.