Header Ads

Liverpool Membeli Andy Robertson Dari Hull City

Liverpool Membeli Andy Robertson Dari Hull City

Liverpool Membeli Andy Robertson Dari Hull City


Liverpool telah resmi mendapatkan pemain baru mereka yang ketiga pada bursa transfer musim panas sekarang ini. Liverpool telah resmi membeli pemain belakang kiri Andy Robertson dari Hull City.

"Andy Robertson telah menyelesaikan proses transfer nya ke Liverpool dari Hull City pada hari Jumat kemarin dan telah tanda tangna kontrak untuk jangka panjang dengan Liverpool." Ujar Liverpool dalam website resmi mereka.

Andy Robertson sekarang ini telah berusia dua puluh tiga tahun dan berasal dari Skotlandia. Liverpool di gosipkan telah mengeluarkan biaya sebesar sepuluh juta poundsterling atau sekitar seratus tujuh puluh tiga milliar rupiah untuk bisa mendapatkan Andy Robertson ke Anfield.

Roberton telah menjadi pemain ketiga yang telah dibeli oleh Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Liverpool sebelum nya telah membeli Mohamed Salah dan juga Dominic Solanke.

"Kalaupun ada, maka tidak akan banyak klub yang lebih spesial dari The Reds. Ketika anda masih anak anak, kalian semua tentunya mempunyai mimpi besar dapat bermain di tim tim besar seperti Liverpool dan anda akan dapat menjadikan impian tersebut menjadi kenyataan untuk saya." Kata Andy Robertson dalam website resmi Liverpool.

Andy Robertson telah membuat Hull City menjadi kuat selama tiga musim terakhir ini. Sebelum dirinya menggunakan jersey Dundee United. Kedatangan Andy Robertson sangat diharapkan dapat menutup bagian kiri pertahanan Liverpool. Pada musim yang lalu, sang pelatih Jurgen Klopp terpaksa menggunakna James Milner pada posisi garis pertahanan sebelah kiri. Hal tersebut dilakukan karena permainan Alberto Moreno tidak sesuai dengan apa yang di harapkan oleh Jurgen Klopp.

"Saya sangat ingin memperlihatkan ke semua orang kalau saya dapat bermain pada level Liga Inggris ini. Dan semoga saja saya bisa mampu melakukan hal tersebut pada musim depan dan akan terus melakukan hal hal yang luar biasa untuk Liverpool."  Ujar Andy Robertson.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.