Header Ads

Sebelum Gantung Diri, Pria Pembunuh Yayan Buat Surat Wasiat

Sebelum Gantung Diri, Pria Pembunuh Yayan Buat Surat Wasiat

Sebelum Gantung Diri, Pria Pembunuh Yayan Buat Surat Wasiat


Andy Renaldi (53) alias Ano nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah gubuk di Kampung Cijumbre RT 09/03, Desa Citanglar, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Polisi menduga Ano adalah pelaku pembunuh Yayan (49).

Sejumlah barang bukti menguatkan dugaan polisi. Selain ponsel, polisi juga menemukan sepeda motor milik korban di kediaman pelaku. Tidak hanya itu polisi juga menemukan secarik surat yang diduga dibuat pelaku sebelum nekat mengakhiri hidupnya.

"Surat ditemukan di sekitar tempat terduga pelaku gantung diri, isi suratnya terkait utang piutang. Ini kita selidiki dan kembangkan lagi," kata Kapolres Sukabumi, AKBP Syahduddi, Rabu (26/7/2017) sekitar pukul 23.47 WIB.

Jasad Ano pertama kali ditemukan oleh Wahab (45) warga setempat yang tengah berburu burung liar. Melihat hal itu, saksi melapor ke aparat Polsek Surade.

"Saksi membuat laporan, ditindaklanjuti oleh anggota polsek dan langsung membawa jasadnya ke RSUD Jampang Kulon," lanjut Syahduddi.

Identitas Ano diketahui dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan di kantong celananya. Hasil penyelidikan diketahui jika Ano diduga melakukan pembunuhan terhadap Yayan (49) yang jasadnya ditemukan membusuk di perkebunan pohon jati di Desa Sukamaju, Kecamatan Nyalindung, pada Minggu (16/7) lalu.

"Kita masih olah TKP untuk kepentintan pengembangan, bukti awal mengarah ke kasus pembunuhan ini bersumber dari ditemukannya ponsel dan motor korban di kediaman istri pelaku," tutup Syahduddi. 



sumber : detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.