Header Ads

Mendy Tidak Bermain Pada Awal Musim Karena Cedera

Mendy Tidak Bermain Pada Awal Musim Karena Cedera

Mendy Tidak Bermain Pada Awal Musim Karena Cedera


Manchester City seperti nya tidak akan bisa memainkan pemain Benjamin Mendy yang baru dibelinya karena masalah cedera. Pemain yang baru saja di beli oleh Manchester City tersebut mendapatkan cedera pada pahanya.

Manchester City baru saja menyelesaikan transfer Benjamin Mendy dari AS Monaco. Transfer Benjamin Mendi selesai pada hari Senin 24 Juli 2017 yang lalu. Pemain belakang yang kini berusia dua puluh tiga tahun tersebut telah di gosipkan telah dibeli dengan nominal transfer sebesar empat puluh sembilan koma dua juta poundsterling.

Benjamin Mendy tidak mengikuti pertandingan lagi ketika Manchester City berhasil mengalahkan Real Madrid dengan hasil akhir 4-1. Manchester City telah mengalahkan Real Madrid dalam pertandingan International Champions Cup pada hari kamis 27 Juli 2017 pagi WIB. 

Menurut Josep Guardiola, Benjamin Mendy telah mendapatkan cedera pada paha nya yang telah di derita selama delapan bulan sebelumnya.

Josep Guardiola mengatakan kalau Benjamin Mendy masih membutuhkan waktu sekitar dua atau tiga minggu untuk bisa fit sepenuhnya. Oleh sebab itu, Benjamin Mendy sangat diragukan untuk bisa bermain ketika Manhcester City akan melawan Brighton pada minggu pertama Liga Inggris pada tanggal dua belas Agustus yang akan datang.

"Sayang sekali Benjamin Mendy mendapatkan cedera dan tidak bisa bertanding dalam dua sampai tiga minggu kedepan." Kata Josep Guardiola seperti yang di tulis dalam Sky Sport.

Tidak hadirnya Benjamin Mendy dalam pertandingan, Josep Guardiola terpaksa memainkan Danilo sebagai pertahanan sayap mereka ketika melawan Real Madrid. Pada saat yang sama, Kyle Walker ditaruh di posisi saya sebelah kanan. Josep Guardiola sangat yakin kalau dengan adanya para pemain bertahan tersebut bisa membantu Manchester City untuk menaikan intensitas permainan mereka.

"Kami sangat ingin bersaing dengan semuanya. Kami semua bermimpi agar bisa menjadi klub yang lebih solid lagi dan lebih stabil. Danilo dan Kyle Walker telah membantu kami untuk menaikan intensitas, begitu pula dengan Benjamin Mendy." Ujar Josep Guardiola.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.