Header Ads

Menghadapi Walker Membuat Kane Merasa Aneh

Menghadapi Walker Membuat Kane Merasa Aneh

Menghadapi Walker Membuat Kane Merasa Aneh


Masih belum terlalu lama Kyle Walker pergi dari Tottenham Hotspur untuk bergabung dan bermain bersama Manchester City. Dan sekarang ini Kyle Walker harus melawan mantan partner dari asal klub nya dulu.

Kyle Walker telah resmi menggunakan jersey Manchester City pada tanggal 14 Juli 2017 yang lalu. Kyle Walker telah tanda tangan kontrak dengan durasi selama lima tahun. Kyle Walker telah dijual oleh Tottenham Hotspur dengan nominal empat puluh lima juta poindsterling.

Nilai transfer tersebut bisa saja bertambah tergantung dengan bonus bonus yang lain nya.

Kurang lebih dua minggu saja ketika Kyle Walker melepas seraga Tottenham Hotspurs. Kyle Walker akan segera saja melawan dan bertanding dengan eks klub nya tersebut. Manchester City akan menghadapi Tottenham Hotspurs pada lanjutan International Champions Cup (ICC) 2017. Pertandingan tersebut akan di selenggarakan di Nissan Stadium, Tennesee pada hari Minggu 30 Juli 2017 mendatang.

Mantan partner satu tim Kyle Walker dulu, Harry Kane telah mengatakan kalau ada hal yang sangat aneh kalau bertanding melawan Kyle Walker yang masih belum terlalu lama melepas seragam Tottenham Hotspurs. Apalagi Kyle Walker meruapakan pemain yang sangat penting dalam Tottenham Hotspur dalam delapan tahun dirinya berkarir.

"Sangat aneh rasanya kalau kami semua menghadapi satu orang yang begitu cepat ketika dirinya pergi. Akan tetapi bisa sangat menyenangkan dapat berjumpa kembali dengan Kyle Walker." Ujar Harry Kane kepada standard.

"Kami memfokuskan kepada semua pemain di Manchester City. Dan bagaimana kami bisa mencoba untuk mendomominasi pertandingan dan mendapatkan kemenangan." Tambah Harry Kane.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.