Header Ads

Jovetic Akan Meninggalkan Inter Kalau Tidak Jadi Starter

Jovetic Akan Meninggalkan Inter Kalau Tidak Jadi Starter

Jovetic Akan Meninggalkan Inter Kalau Tidak Jadi Starter


Inter Milan telah iklas untuk membiarkan Stevan Jotetic pergi meninggalkan Inter Milan. Karena Inter Milan tidak dapat memberikan janji untuk menjadikan Stevan Jovetic untuk menjadi pemain starter pada musim panas yang akan datang.

Stevan Jovetic bermain dengan sangat luar biasa ketika dirinya dipinjamkan ke Sevilla pada musim yang lalu. Stevan Jovetic telah bermain sebanyak dua puluh satu kali di Liga Spanyol. Stevan Jovetic telah mencatatkan namanya dengan hasil enam gol pada musim yang lalu.

Walaupun seperti itu, penampilan yang luar biasa tidak bisa membuat Stevan Jovetic mendapatkan hati dari Luciano Spalletti yang merupakan pelatih baru Inter Milan. Hal tersebut karena Luciano Spalletti tidak memasukan Stevan Jovetic kedalam rencana nya.

Oleh karena itu, Luciano Spalletti pun telah mengatakan kalau dirinya sudah siap untuk kepergian Stevan Jovetic kalau saja ada klub yang memberikan tawaran bagus untuk nya.

Luciano Spalletti tidak bisa memberikan janji kalau pemain yang berasal dari Montenegro tersebut akan mendapatkan tempat sebagai sebelas pemain utama.

"Stevan Jovetic akan bertahan? Kadang kala semua pemain harus bisa memikirkan sendiri hal tersebut. Apakah mereka bisa bermain untuk mendapatkan tempat yang di inginkan oleh pemain tersebut." Kata Luciano Spalletti seperti yang ditulis dalam Fotball Espana.

"Kalau Stevan Jovetic mau mendapatkan jaminan untuk dalam beberapa pertandingan saya rasa bisa. Akan tetapi saya tidak bisa berjanji akan hal tersebut. Oleh karena itu, lebih baik kalau saya mengatakan seperti ini sampai nanti nya tidak terjadi masalah." Sambung Luciano Spalletti.

Gosip yang telah beredar, Sevilla sangat ingin membeli Stevan Jovetic secara permanen. Akan tetapi Sevilla masih terhalang oleh dinding harga transfer yang di inginkan Inter Milan. Inter Milan ingin harga lima belas sampai dengan dua puluh juta euro untuk pembelian Stevan Jovetic dan harga tersebut dinilai terlalu tinggi untuk Sevilla.

Harga yang terlalu tinggi untuk pemain berdarah Montenegro sekelas Stevan Jovetic.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.