Header Ads

Polisi Tahan Ibu Baby J Tersangka Kasus Penganiayaan

Polisi Tahan Ibu Baby J Tersangka Kasus Penganiayaan

Polisi Tahan Ibu Baby J Tersangka Kasus Penganiayaan


Polda Bali menangkap ibu dari Baby J, Mariana Dangu. Saat ini, Mariana ditahan oleh kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut sebagai tersangka.

"LP (laporan) sudah ditanda tangani. Tersangka sudah ditangkap dan ditahan," ujar Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja melalui keterangan tertulis, Sabtu (29/7/2017).

Hengky mengatakan, polisi saat ini melakukan pemeriksaaan kepada Mariana. Dirinya mengatakan pemeriksaan juga dilakukan untuk mengetahui kondisi kejiwaan dari tersangka.

"Melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka. Melakukan pemeriksaan saksi-saksi lain yang terkait," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Baby J adalah anak Mariana Dangu (Merry) dan Otmar Daniel Adelsbeger. Otmar diketahui sebagai warga negara Austria dan bekerja sebagai instruktur ski salju di negara asalnya.

Mariana diduga melakukan kekerasan terhadap darah dagingnya itu dan merekam aksinya melalui kamera ponsel. Mariana juga diduga mengalami depresi, bipolar disorder, dan baby blues sehingga Baby J diambil darinya, lalu dilindungi Dinas Sosial Pemprov Bali dan ditampung di Yayasan Metta Mama dan Maggha.

Video kekerasan yang diduga dilakukan Mariana terhadap Baby J itu menjadi viral di media sosial pada Kamis (27/7) malam.



sumber : detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.