Header Ads

Nomor Punggung 9 Chelsea Akan Digunakan Morata

Nomor Punggung 9 Chelsea Akan Digunakan Morata

Nomor Punggung 9 Chelsea Akan Digunakan Morata


Chelsea sudah mengatakan tentang nomor punggung yang akan digunakan oleh Alvaro Morata. Alvaro Morata akan menggunakan nomor punggung sembilan. Nomor tersebut sama dengan nomor punggung yang digunakan Alvaro Morata ketika dirinya masih membela Juventus.

Alvaro Morata telah resmi bermain untuk Chelsea pada minggu yang lalu setelah dirinya mengakhiri karir di Real Madrid. Alvaro Morata saat ini baru saja berumur dua puluh empat tahun.

Alvaro Morata sudah selesai tanda tangan kontrak dengan Chelsea dengan durasi selama lima tahun.

Di Juventus, Alvaro Morata sebelum menggunakan nomor punggung sembilan. Ketika di Real Madrid dirinya menggunakan nomor punggung 21 dan nomor punggung 7 pada saat dirinya membela tim nasional Spanyol. Alvaro Morata akan kembali menggunakan nomor punggung 9 di Chelsea.

Setelah digunakan oleh Radamel Falcao, nomor punggung 9 tidak pernah digunakan siapapun di Juventus pada musim 2015-2019.

Pada masa Premier League, Nomor punggung 9 di Chelsea telah digunakan sebelumnya oleh Tony Cascarino, Gianluca Vialli, Jimmy Floyd Hasselbaink, dan juga Mark Stein. Mateja Kezman, Franco Di Santo, Fernando Tores juga Hernan Crespo telah menggunakan nomor punggung sembilan di Stamford Bridge.

Walaupun nomor punggung tersebut sangat identik dengan penyerang. Akan tetapi Gelandang Steve Sidwell dan Pemain belakang Khalid Boulahrouz pernah menggunakan nya pada saat masih bermain di Chelsea.

"Pada saat saya masih kecil , saya sering melihat bersama ayah saya dan Liga Inggris sangat fantastis. Banyak sekali gol yang tercipta, permain cepat dan saya sangat ingin bermain di Liga Inggris." Ujar Morata di website resmi The Blues.

"Pada saat kecil, saya telah melihat Andriiy Shevchenko, Fernado Torees dan juga Didier Drogba. Saya telah berpikir saya akan berdiri di lapangan ini. Dan saya sekarang telah menggunakan nomor punggung 9 di Chelsea, ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sudah tidak sabar untuk bisa bermain di Stamford Bridge dan di Liga Inggris."




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.