Header Ads

Bailly Tidak Bermain Di Piala Super Eropa

Bailly Tidak Bermain Di Piala Super Eropa

Bailly Tidak Bermain Di Piala Super Eropa


Manchester United tidak akan memainkan Eric Bailly pada pertandingan di Piala Super Eropa. Eric Bailly harus menerima hukuman karena dirinya telah mendapatkan kartu merah pada Liga Eropa pada musim yang sebelumnya.

Manchester United telah menjadi juara bertahan Liga Europa sebelumnya. Manchester United akan bertanding dengan juara Liga Champions ya itu Real Madrid pada pagelaran Piala Super Eropa. Perandingan tersebut akan di adakan di Philip II Arena, Skopje, Makedonia pada tanggal delapan Agustus yang akan datang.

Akan tetapi, Eric Bailly tidak bisa mengikuti pertandingan tersebut. Pemain belakang yang berasal dari Pantai Gading tersebut wajib menjalani hukuman tidak boleh bertanding sebanyak tiga pertandingan. 

Eric Bailly mendapatkan kartu merah pada leg kedua semifinal pada Liga Europa ketika melawan Celta Vigo. Ketika pertandingan tersebut, Eric Bailly dan pemain Celta Facundo Roncaglia telah diberikan kartu merah oleh wasit pada menit terakhir akibat terjadinya keributan masal yang telah melibatkan pemain pemain yang lain.

UEFA telah membuat keputusan kalau Eric Bailly wajib mendapatkan hukuman tidak boleh bermain dalam tiga kali pertandingan. Keputusan hukuman untuk Eric Baillly tersebut telah di umumkan pada hari Senin tanggal dua puluh empat Juli dua ribu tujuh belas.

Eric Bailly sudah tidak bertanding pada saat Manchester United mengalahkan Ajax Amsterdam pada final Liga Europa. Karena hal tersebut Eric Bailly harus tidak boleh bertanding pada pertandingan Piala Super Eropa dan pertandingan pertama Manchester United pada pertandingan pertama Manchester United di grup Liga Champions musim yang akan datang.

Sebelum melakukan pertandingan dengan Real Madrid pada Piala Super Eropa. Manchester United masih akan melakukan pertandingan pra musim melawan raksasa Spanyol Barcelona pada tanggal 26 Juli 2017, dan melawan Valeranga tanggal tiga puluh Juli 2017. Juga Sampdoria pada tanggal 2 Agustus 2017.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.