Header Ads

Bayern Munchen Tidak Akan Menjual Vidal

Bayern Munchen Tidak Akan Menjual Vidal

Bayern Munchen Tidak Akan Menjual Vidal


Arturo Vidal saat ini masa depannya sedang dispekulasikan. Walaupun hal tersebut terjadi, Bayern Munchen telah mengeluarkan pernyataan kalau mereka tidak akan menjual pemain yang berasal dari Chile tersebut.

Arturo Vidal sebenarnya merupakan pilihan utama dari Carlo Ancelotti pada musim yang lalu di garis tengah Bayern Munchen. Arturo Vidal telah mencetak sembilan gol dan empat umpan dari empat puluh satu kali pertandingan yang di jalani dirinya pada semua kompetisi.

Di lapangan tengah, Arturo  Vidal bekerja sama dengan Thiago Alcantara, Xabi Alonso dan juga Javi Martinez.

Akan tetapi pada musim depan, formasi garis tengah Bayern Munchen mungkin tidak akan sama dengan musim yang lalu. Hal tersebut karena Bayern Munchen banyak sekali membeli pemain tengah pada bursa transfer musim panas ini.

Banyak nya pemain tengah Bayern Munchen telah menjadikan garis tengah mereka menjadi penuh. Lihat saja seperti pembelian Sebastian Rudi, Colentin Tolisso dan juga James Rodriguez telah membuat Bayern Munchen mempunyai sebelas sampai dengan dua belas gelandang tengah.

Hal tersebut juga yang membuat Douglas Costa memilih untuk pindah ke Juventus. Arturo Vidal juga mungkin saja akan ikuti jejak Douglas Costa karena dirinya telah menjadi target beberapa klub besar yang ada di Eropa. Inter Milan dikabarkan sangat ingin membeli Arturo Vidal.

"Vidal tidak akan mungkin kami jual dan kami lepaskan ke klub yang lain." Kata Carlo Ancelotti berhubungan dengan gosip Vidal akan segera di jual oleh Bayern Munchen.

"Arturo Vidal adalah pemain kami yang sangat berharga, dan saya sangat percaya kepada dirinya. Saya sudah tahu kalau banyak gosip yang beredar, dan kami telah membiasakan diri dengan hal tersebut. Arturo Vidal akan tetap bermain untuk Bayern Munchen. Saya sangat yakin sebanyak 100%." Tambah Carlo Ancelotti kepada media Soccerway.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.