Header Ads

Cassano Mengakhiri Karir Menjadi Pemin Sepakbola

Cassano Mengakhiri Karir Menjadi Pemin Sepakbola

Cassano Mengakhiri Karir Menjadi Pemin Sepakbola


Antonio Cassano telah pensiun dari dunia sepakbola. Belum satu pekan dirinya menyatakan akan pensiun di Hellas Verona, Sekarang ini Cassano serius berhenti bermain sepak bola.

Cassano telah bergabung dengan Helas Verona pada bursa musim panas ini. Cassano telah membuat gembar dengan mengumumkan dirinya akan pensiun pada tanggal 18 juli yang lalu. Pada saat itu, Cassano tercatat baru saja beberapa hari bergabung dengan Hellas Verona.

Anehnya, Cassano telah membatalkan pensiun dirinya beberapa jam setelah itu. Pada jumpa pers untuk mengumandangkan pensiun nya. Cassano justru telah mengatakan untuk tetap bermain untuk musim 2017-2018.

Akan tetapi pada hari Senin 24 Juli, Cassano telah mengatakan dirinya akan pensiun. Cassano telah mengatkaan kalau dirinya akan menggantungkan sepatunya. Sekaligus memperbaiki kesalahan istrinya di media sosial yang mengatakan kalau Cassano akan pergi mencari klub yang baru.

"Tidak seperti yang tertulis pada sosial media istri saya. Saya ingin klarifikasi semua ini." Ujar Cassano kepada Guardian.

"Carolina telah salah, setelah berpikir dan refleksikan diri. Saya telah mendapatkan keputusannya. Antonio Cassano tidak akan pernah kembali b ermain. Saya memohon maaf untuk Helas Verona, Suporter dan juga presiden klub."

"Untuk seseorang yang telah berumur tiga puluh lima tahun. Saya harus menjadikan momen ini sebagai motivasi. Sekarang saya bisa menjadi lebih dekat kepada anak dan istri saya." Tutup Antonio Cassano.

Gosip tentang Cassano yang akan pensiun telah dikatakan oleh presiden klub Maurizio Setti. Setti bahkan menuduh ada yang salah di otak Cassano karena sikap nya yang ragu ragu.

"Otak Cassano sedang konslet. Walaupun dirinya sangat sehat secara fisik. Akan tetapi dia akan pergi." Kata Setti.

"Secara profesional, kita tidak bisa mengatakan kalau Cassano salah."

Cassano telah bermain di profesional di Bari pada tahun 1999. Namanya naik ketika bermain untuk AS Roma. Kemudian dirinya pindah ke Sampdoria, AC Milan, Real Madrid, Inter Milan juga Parma.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.