Header Ads

MU Tidak Ingin Membali Ronaldo Lagi

MU Tidak Ingin Membali Ronaldo Lagi

MU Tidak Ingin Membali Ronaldo Lagi


Sang pelatih dari Manchester United, Jose Mourinho telah mengatakan dan menjawab gosip tentang keinginan manchester United pada Cristiano Ronaldo. Jose Mourinho telah mempertegas kalau Manchester United tidak mempunyai niat untuk kembali mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sempat diberitakan akan segera pergi meninggalkan Real Madrid. Kasus pajak yang telah dihubungkan dengan pemain sepak bola yang kini telah berusia tiga puluh dua tahun tersebut telah menjadi alasan utama akan gosip yang beredar.

Otoritas pajak di Spanyol telah memprediksi kalau Cristiano Ronaldo telah mengemplang cukai pendapatan yang berhubungan dengan image rights. Karena Cristiano Ronaldo merasa dirinya tidak di dukung oleh Real Madrid, maka Cristiano Ronaldo pun dikabarkan akan pergi dari Real Madrid.

Manchester United dan Paris Saint Germain kemudian di gosipkan akan berniat  untuk mendapatkan dan membeli Cristiano Ronaldo. Jose Mourinho akhirnya mengatakan tentang masalah berita yang membawa nama Manchester United tersebut.

"Kami semua tidak pernah berniat untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo kembali. Karena Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang sangat luar biasa penting untuk Real Madrid. Dengan kekuatan finansial yang sangat luar biasa." Ujar jose Morinho kepada Sky Sport.

"Kami tidak pernah bisa mendapatkan alasan apapun. Terlebih u ntuk hal bahwa kami berniat untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United." 

"Saya juga tidak ingin membuang waktu tentang pemain yang untuk membelinya merupakan hal yang sangat mustahil." Tambah Jose Mourinho.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.