Header Ads

Alexis Sanchez Diberikan Ruang Untuk Memutuskan Masa Depannya

Alexis Sanchez Diberikan Ruang Untuk Memutuskan Masa Depannya

Alexis Sanchez Diberikan Ruang Untuk Memutuskan Masa Depannya


Alexis Sanchez masih belum mendapatkan keputusan tentang masa depan dirinya bersama dengan The Gunners. Pemain yang berasal dari Chile tersebut harus diberikan ruang agar dirinya bisa mendapatkan dan mengambil pilihan yang terbaik untuk dirinya sendiri.

Kontrak Alexis Sanchez hanya tersisa selama satu tahun lagi. Negosiasi akan kontrak dirinya yang baru masih belum dilakukan. Sampai sekarang ini dirinya telah digosipkan akan pergi meninggalkan Arsenal.

Gosip tentang kepergian Alexis Sanchez tersebut semakin besar didengar karena Arsenal tidak akan bertanding di Liga Champions pada musim depan. Arsenal hanya akan bertanding di liga Europa sebagai konsekuensi mereka karena berada di ranking lima pada musim yang lalu.

Pemain belakang Arsenal, Per Mertesacker mengatakan kalau mereka belum mengobrol dengan Alexis Sanchez mengenai masa depannya. Akan tetapi, Per Mertesacker meminta agar tidak ada desakan bagi Alexis Sanchez dalam menentukan masa depannya tersebut.

Alexis Sanchez telah digosipkan di inginkan oleh dua klub papan atas Eropa. Yaitu Paris Saint Germain dan Bayern Munchen yang sangat menginginkan jasa dari Alexis Sanchez.

"Saya masih belum mengobrol dengan Alexis Sanchez. Sekarang ini Alexis Sanchez memang masih membutuhkan waktu untuk beristirahat. Alexis Sanchez memerlukan waktu untuk bersantai. Alexis Sanchez telah sangat banyak membantu Arsenal." Kata Per Mertesacker kepada Daily Mail.

"Alexis Sanchez hampir bermain di semua laga pada musim yang lalu dan juga ketika Piala Konfederasi. Anda membutuhkan dirinya dan membiarkan dirinya untuk membuat keputusan yang terbaik untuk dirinya dan apa yang ingin dilakukan oleh Alexis Sanchez." 

"Alexis Sanchez masih mempunyai waktu sekitar satu tahun lagi disini. Lalu ketika hal tersebut selesai, dirinya wajib untuk membaut keputusan. Dan itu adalah keputusannya sendiri." Pemain belakang yang berasa dari jerman tersebut telah menambahkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.