Header Ads

Rooney Memberikan Nasihat Kepada Lukaku

Rooney Memberikan Nasihat Kepada Lukaku

Rooney Memberikan Nasihat Kepada Lukaku


Setelah tiga belas tahun bermain untuk Manchester United, Wayne Rooney sudah tahu benar tentang seluk beluk dari Manchester United. Wayne Rooney pun memberikan sedikit pesan untuk Romelu Lukaku yang baru saja bergabung dengan Manchester United.

Manchester United telah berhasil membeli Romelu Lukaku dari Everton seharga tujuh puluh juta poundsterling atau sekitar 1.3 triliun rupiah pada musim panas ini. Penyerang yang berasal dari Belgia tersebut akan menggunakan jersey dengan nomor punggung 9 di Manhcester United.

Sebelum membeli Romelu Lukaku, Manchester United terlebih dulu menjual Wayne Rooney ke Everton. Kembali nya Wayne Rooney ke Goodison Park telah mengakhiri perjalanan selama 13 tahun pria yang sekarang telah berusia 31 tahun tersebut di Old Trafford. Setelah Wayne Rooney mendapatkan gelar pencetak gol terbanyak selama masa klub dengan jumlah 253 gol.

Dengan waktu yang sangat lama tersebut, Wayne Rooney sangat tahu bagaimana susahnya bermain untuk Manchester United. Wayne Rooney juga telah memberikan wejangan untuk Romelu Lukaku agar bisa mendapatkan kesuksesan bersama Manchester United.

Wayne Rooney mengatakan kalau tantangan di Manchester United jauh lebih sulit daripada di Everton. Membutuhkan mental baja untuk bisa menahan tekanan dari Mancester United. 

"Bermain untuk Manchester United merupakan sebuah ujian karakter. Anda wajib kuat secara mental untuk bisa mendapatkan tantangan tersebut." Ujar Wayne Rooney seperti  yang di tulis dalam Soccerway.

"Manhcester Untied merupakan sebuah tim sepak bola yang menuntut kesuksesan dari semua pemain. Romelu Lukaku wajib untuk kuat agar bisa mendapatkan tantangan tersebut." 

"Kalau Romelu Lukaku melakukannya dengan semua yang dirinya miliki. Maka Romelu Lukaku akan berhasil menjadi sukses di Manhcester United. Kalau dirinya mengkhawatirkan banyak hal, maka situasi diirinya akan menjadi lebih sulit lagi."

"Mudah mudahan saja Romelu Lukaku mempunyai orang orang yang akan memberikan dirinya arahan yang benar ketika dirinya berada di Manchester United. Dan Romelu Lukaku bisa mengeluarkan semua kemampuan yang dimilikinya." Ujar Wayne Rooney.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.