Header Ads

Warga Sekitar Tak Kenali Mayat Perempuan di Perbukitan Sukabumi

Warga Sekitar Tak Kenali Mayat Perempuan di Perbukitan Sukabumi

Warga Sekitar Tak Kenali Mayat Perempuan di Perbukitan Sukabumi


Warga Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi geger dengan ditemukannya mayat perempuan di Bukit Puncak Lonceng, areal Gunung Arca. Polisi menyebut ada bekas luka seperti sayatan di leher korban.

Proses evakuasi melibatkan aparat kecamatan setempat, kepolisian dari Polsek Nyalindung, dan warga. Proses evakuasi berjalan alot karena medan yang curam di sekitar lokasi, sejumlah warga mengaku tidak mengenali korban.

"Evakuasi lewat jalur Desa Sukamaju, kalau lokasi ditemukannya mayat masuk ke Desa Wangunreja namun karena jaraknya lebih dekat ke Sukamaju akhirnya lewat jalur situ. Warga tidak ada yang kenal dengan ciri-ciri fisik korban," kata Yonan, warga setempat, Senin dini hari (17/7/2017).

Dikatakan Yonan, lokasi penemuan mayat adalah tempat warga mencari rumput. Tidak pernah ada orang luar yang sengaja datang untuk bermain, pada Sabtu (8/7) atau delapan hari yang lalu warga sempat melihat ada motor terparkir di sekitar lokasi.

"Ada warga sini namanya Pak Mamat yang lihat ada motor jenis Vega ZR dengan posisi terparkir 8 hari yang lalu. Waktu itu sekitar pukul 17.00 WIB, warga juga nggak sempat mencari tahu, hanya memang ada dua helm di atas motornya," lanjut Yonan.

Sementara itu, mayat wanita yang belum diketahui identitasnya itu dibawa polisi ke RSUD Sekarwangi, Cibadak. Polisi sendiri masih memintai keterangan sejumlah saksi yang pertama kali menemukan mayat.

Seperti ditulis sebelumnya, sesosok mayat perempuan dengan rambut panjang tergerai, kaos berwarna merah dan putih, serta bercelana jins ditemukan tergeletak di sekitar areal perbukitan Puncak Loceng Gunung Arca, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat sekitar pukul 14.00 WIB, Minggu (16/7).

sumur detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.