Header Ads

Dibabak Pertama Chelsea Menang 2-0

Dibabak Pertama Chelsea Menang 2-0

Dibabak Pertama Chelsea Menang 2-0


Chelsea berhasil memimpin jalan nya pertandingan dengan hasil 2-0 pada babak pertama melawan Arsenal. Hasil 2-0 terus bertahan sampai babak pertama berakhir.

Chelsea dan Arsenal bermain di Beijing National Stadium pada hari Sabtu 22 Juli 2017 kemarin malam. Chelsea terus bermain dengan menekan Arsenal sampai akhirnya Chelsea berhasil mencetak gol pertama mereka pada menit ke empat puluh.

Tendangan dari Willian berhasil menuju ke tiang jauh. Tendangan tersebut sempat mengenai tiang gawang, akan tetapi berhasil masuk ke dalam gawang Arsenal. Hasil pertandingan berubah menjadi 1-0 untuk klub asal London Chelsea.

Hasil tersebut hanya bisa bertahan dalam kurun waktu dua menit saja. Setelah kick off oleh Arsenal, Chelsea berhasil menambahkan selisih gol mereka melalui tendangan dari Mitchy Batshuayi yang tidak bisa di hentikan oleh penjaga gawang Arsenal, David Ospina.

Chelsea berhasil menggandakan keunggulan mereka dengan skor 2-0. Hasil 2-0 tersebut tetap bertahan sampai menit ke empat puluh lima di tambah dengan injury time selama empat menit waktu pertandingan dalam babak pertama telah berakhir.

Ini susunan pemain Arsenal dan Chelsea yang sekarang sedang bermain dalam pertandingan di Beijing National Stadium.

Arsenal: David Ospina, Per Mertesacker, Aaron Ramsey, Alexandre Lacazette, Mesut Oezil, Alex Oxlade-Chamberlain, Alex Iwobi, Nacho Monreal, Granit Xhaka, Ainsley Maitland-Niles, Cohen Bramall.

Chelsea: Thibaut Courtois, Marcos Alonso, Cesc Fabregas, N'Golo Kante, Pedro Rodriguez (Jeremie Boga 29'), Victor Moses, Willian, Michy Batshuayi, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, David Luiz.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.