Header Ads

Prediksi De Bruyne Tentang Gol Lukaku

Prediksi De Bruyne Tentang Gol Lukaku

Prediksi De Bruyne Tentang Gol Lukaku


Kevin De Bruyne telah menyatakan dirinya mengakui Romelu Lukaku mempunyai kualitas sebagai pencetak gol. Kevin De Bryune telah memberikan prediksi dirinya kalau Romelu Lukaku bisa mencetak dua puluh sampai dua puluh lima gol pada musim pertama dirinya bermain di Manchetser United.

Sebagai teman satu negara, Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku wajib menjadi musuh yang sangat sengit pada musim ini. Kedua pemain tersebut beada pada tim yang berbeda di Liga Inggris. Kevin De Bruyne masih menetap di Manchester City. Sedangkan Romelu Lukaku telah pindah ke Manchester United dengan meninggalkan Everton.

Mereka berdua telah saling bertanding ketika Manchester United melawan Manchester City pada turnamen International Champions Cup (ICC). Manchester United berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 2-0. Romelu Lukaku telah berhasil menciptakan sebuah gol pada pertandingan tersebut.

Satu gol lain dari Manchester United telah di hasilkan oleh Marcus Rashford.

Kevin De Bruyne tidak gentar dengan permainan Romelu Lukaku pada pertandingan tersebut. Apalagi kalau dihubungkan dengan harga transfer Romelu Lukaku yang mahal dan mencapai harga tujuh puluh lima juta euro tersebut.

"Saya sangat yakin kalau Romelu Lukaku akan bermain dengan sangat bagus. Bukan rahasia umum lagi lagi kalau kualitas dari permainan Romelu Lukaku. Romelu Lukaku sangat tahu apa yang akan dikerjakan oleh dirinya." Ujar Kevin De Bruyne kepada ESPN.

"Sangat banyak informasi tentang transaksi Romelu Lukaku yang sangat besar tersebut. Semua orang mengejek dirinya dan semua pemain lain melalui sosial media. Kalian juga sudah tau tentang hal tersebut akan tetapi kalian mengacuhkan nya. Saya sangat yakin kalau Romelu Lukaku bisa mencetak 20 - 25 gol untuk The Red Devils dalam kurun waktu satu musim. Dan itu akan mengatakan semuanya." 

"Kalau saja kalian melihat rata rata gol yagn telah diciptakan oleh Romelu Lukaku, itu sangat luar biasa. Romelu Lukaku merupakan salah satu yang terbaik di dunia sepak bola. Padahal usianya baru menginjak dua puluh empat tahun." Tambah Kevin De Bruyne.



sumber : detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.