Header Ads

Ter Stegen Akan Menjadi Starter Untuk Jerman

Ter Stegen Akan Menjadi Starter Untuk Jerman

Ter Stegen Akan Menjadi Starter Untuk Jerman


Ter Stegen untuk memulai untuk Jerman melawan Chile tapi aturan Low keluar perubahan besar.

Kiper Barcelona akan mulai Kamis tetapi manajer mengatakan itu adalah keputusan pra-direncanakan.

Jerman bos Joachim Low telah mengkonfirmasi bahwa Marc-Andre ter Stegen akan mulai melawan Chile tapi telah mengesampingkan perubahan grosir untuk pertandingan Piala Konfederasi kedua mereka.

Bernd Leno datang untuk kritik keras untuk penampilannya dalam kemenangan pembukaan 3-2 atas Australia, kiper Bayer Leverkusen memungkinkan tembakan Tom Rogic untuk menyelinap melalui genggamannya sebelum meraba-raba bola ke jalan Tomi Juric untuk yang kedua Socceroos'.

Leno akan digantikan oleh Barcelona Ter Stegen untuk pertemuan Kamis di Kazan tapi Low menegaskan bahwa keputusan telah direncanakan sebelumnya.

"Apa yang saya katakan adalah bahwa saya akan mencoba untuk memberikan setiap pemain kesempatan. Hal ini tergantung pada pertandingan dan situasi di lapangan," katanya dalam konferensi pers.

"Saya tidak berpikir itu hanya tentang kemenangan dan memilih pemain untuk pertandingan berikutnya. Ini tentang mendapatkan struktur di tempat. Saya ingin memiliki fleksibilitas tertentu dan pemain lain yang tidak bermain kebutuhan untuk mendapatkan pengalaman.

"Itu tidak masuk akal untuk membuat tujuh perubahan untuk Chili tapi tiga atau empat mungkin berubah. Marc-Andre ter Stegen akan di tujuan; yang sudah diputuskan.

"Chile adalah tim yang jauh lebih fleksibel, dibandingkan dengan banyak tim lain. Mereka tidak bisa ditebak. Banyak pemain bisa mencetak gol. Anda memiliki perubahan konstan pemain muncul di dalam kotak. Anda tidak dapat benar-benar menentukan dengan tepat di mana mana pemain akan. Itulah kekuatan mereka.

"Mereka memiliki sikap yang kuat dan mereka fokus pada menang. Kami sudah mengawasi mereka untuk sementara waktu. Mereka salah satu tim paling fleksibel di dunia."

Tidak setuju rendah dengan penilaian bahwa Chili adalah sisi terlalu agresif tapi menunjuk ke bintang lini tengah Arturo Vidal, yang mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 melawan Kamerun pada pertandingan pertama mereka ., sebagai salah satu ancaman terbesar bagi Jerman di Kazan Arena.

"Saya tidak yakin Chile tidak adil dalam cara mereka bermain," katanya "mereka suka untuk mengatasi dan sangat kuat -. Arturo Vidal adalah kasus di titik - tapi semua pemain mereka baik dalam satu-satu [situasi].

"Saya percaya tim siap mental, juga. Yang paling penting adalah bahwa kita tetap waspada selama 90 menit. Mereka melampaui garis pertahanan dan bisa ada enam atau tujuh di daerah. Sangat penting untuk melakukan pekerjaan kaki dan tidak membiarkan orang lain pergi dengan bola.

"Tujuan pertama mereka [melawan Kamerun], Vidal mengambil bola, ia pergi ke sayap dan tiba-tiba orang yang berada jauh di belakang di lapangan adalah orang mencetak gol.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.