Header Ads

Ronaldo Bahagia Melakukan Apa Yang Terbaik

Ronaldo Bahagia Melakukan Apa Yang Terbaik

Ronaldo Bahagia Melakukan Apa Yang Terbaik


Empat kali Ballon d'Or pemenang telah berada di pusat badai perpindahan tapi menunjukkan ketenangan dan kelasnya di Piala Konfederasi.

Sudah seminggu rumit bagi Cristiano Ronaldo. Sejak cerita pecah di Portugal asalnya dan di Spanyol di mana ia bermain untuk Real Madrid telah ada ketidakpastian yang Anda tidak biasanya berhubungan dengan salah satu pemain terbaik dunia masa depannya. 

Transfer percekcokan tidak untuk uber-elit. Mereka tetap tinggal karena mereka dibayar dengan baik dan diperlakukan dengan baik - biasanya - di klub-klub yang berangkat untuk mendominasi setiap kompetisi mereka masuk. 

Apa yang terjadi dengan Ronaldo di tengah jatuhnya dari tuduhan jaksa penuntut umum Spanyol itu penipuan pajak telah meluncurkan sedikit dari perang palsu. Di satu sisi ada pemain sendiri dan agennya Jorge Mendes dan di sisi lain Real Madrid. Ronaldo dikatakan marah bahwa Real tidak segera keluar dalam mendukung dia dan roda yang digerakkan untuk terpikirkan - keluar Real Madrid setelah delapan tahun tujuan-sarat. 

Acara selama dua hari terakhir tampaknya sudah tenang segalanya di depan itu. Presiden klub Florentino Perez mulai istilah baru dengan sebuah wawancara meratapi sebuah “sangat aneh” Situasi tapi berhenti hanya pendek dari jaminan Ronaldo akan tinggal. Ini - namun - akan muncul menjadi cukup untuk memenuhi kamp Ronaldo dengan cerita-cerita yang muncul di pers Madrid bahwa ia sekarang siap untuk tetap. 

Madrid dan untuk pemain sendiri, yang merupakan suatu keharusan. Ronaldo akan mencetak gol di mana saja karena ia telah berkembang menjadi pusat terbaik dunia ke depan tetapi pada tahap ini dalam karirnya sulit untuk membayangkan dia mereplikasi kondisi dan hak istimewa ia menikmati di Madrid di tempat lain. 

Pada 32-tahun-tua, ia membutuhkan tidak bergerak untuk uang atau tantangan di negara baru. Itu terbaik baginya untuk tetap tinggal, menang lebih cangkir dan mungkin bahkan mencoba untuk menangkap tanda 1.000 gol Pele. Santiago Bernabeu adalah tempat terbaik untuk melakukan itu. 

Nyata akan melakukan tindakan merugikan diri pada skala epik jika mereka membiarkan Ronaldo tergelincir dari genggaman mereka tidak peduli apa harga ia bisa mengambil. Tidak ada maju di dunia untuk menggantikannya. Kylian Mbappe mungkin juga berakhir sebagai pencetak gol Madrid-in-chief tetapi untuk perdagangan Ballon empat kali d'Or pemenang untuk remaja akan menjadi aneh, tidak bijaksana bergerak. 

Ronaldo mencetak gol ke-32-nya dalam 32 pertandingan untuk klub dan negara melawan Rusia di kedua pertandingan Piala Konfederasi Portugal. Sebuah babak pertama sundulan tampak terlalu mudah dan ia merayakan sepenuhnya dalam mode khas nya. 

Pelatih Fernando Santos dan pemain pun disiapkan untuk tugas konferensi pers sejauh berhasil mengelak pertanyaan yang signifikan tentang masa depan Ronaldo. 

Dia muncul santai dan bahagia di antara sebangsanya, tertawa dan tersenyum di seluruh membuka sesi pelatihan dan pada saat-saat tenang selama pertandingan. Dia membuat impian maskot nya menjadi kenyataan dengan menawarkan dia jaket lagu nya hanya sebelum pertandingan dimulai. Dia bermain baik dan hanya menunjukkan frustrasi dengan dirinya sendiri ketika peluangnya tersesat. 

Dia memiliki tim yang sangat baik di sekitar dia di sini dengan Bernando Silva dan Andre Silva memasuki keributan setelah ketinggalan kemenangan Kejuaraan Eropa musim panas lalu yang memenuhi syarat Portugal untuk turnamen ini. 

Mereka menunjukkan fleksibilitas penuh mereka juga; musim panas lalu mereka konten untuk menyerahkan kepemilikan ke tim oposisi sebelum memukul pada istirahat. Dengan playmaker kualitas Bernardo mereka terlihat sangat nyaman dalam mendapatkan pada bola dan mendikte bermain. 

Pusat piece? Ronaldo. Ini adalah yang pertama dan satu-satunya permainan untuk menjual di Piala Konfederasi dengan penduduk setempat Moskow berbondong-bondong ke merek Stadion baru Spartak untuk sekilas pada Ronaldo pertama dan terutama. 

Dia tidak mengecewakan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.