Header Ads

Tersambar Petir Saat Berjalan, Ibu Hamil Ini 'Terpaksa' Melahirkan

Tersambar Petir Saat Berjalan, Ibu Hamil Ini 'Terpaksa' Melahirkan

Tersambar Petir Saat Berjalan, Ibu Hamil Ini 'Terpaksa' Melahirkan


Tengah hamil 9 bulan dan diperkirakan akan melahirkan seminggu kemudian, Meghan Davidson (26) memutuskan untuk mulai rajin berjalan kaki. Siapa sangka, saat sedang melakukan rutinitasnya tersebut, tiba-tiba ia tersambar petir.

Dikutip dari Fox News, kejadian ini sendiri baru terjadi beberapa hari lalu. Davidson yang tengah hamil besar ditemukan tidak sadarkan diri oleh pengunjung gereja dekat rumahnya. Tim medis pun segera dipanggil.

"Kami sangat terkejut dan benar-benar hanya berdoa mengharapkan keajaiban semoga dia baik-baik saja," ujar pengunjung gereja tersebut.

Setelah dibawa ke rumah sakit, dokter kemudian memutuskan untuk membantu proses persalinan Davidson sesegera mungkin. Beruntung proses persalinan berjalan dengan baik, bayi laki-laki Davidson pun dilahirkan dengan selamat dan diberi nama Owen.

Davidson sendiri sampai saat ini masih mendapatkan perawatan intensif dan sudah membaik meski sempat kritis. Menurut salah seorang kerabat, Davidson sudah dipindahkan ke ruang perawatan.

"Tim medis sudah menurunkan jumlah oksigen yang diberikan pada Davidson. Ia juga sudah mulai memberi respons melalui kedipan mata saat mendengar suara suaminya," ungkap sang kerabat.

Dokter yang merawat Davidson menyebutkan peristiwa semacam ini cukup jarang terjadi. Namun menurutnya proses persalinan memang sebaiknya disegerakan demi menyelamatkan nyawa sang bayi dan juga ibunya, melalui operasi caesar.

sumber detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.