Header Ads

Darren Burgess Resmi Jadi Pelatih Arsenal

Darren Burgess Resmi Jadi Pelatih Arsenal

Darren Burgess Resmi Jadi Pelatih Arsenal


Arsenal menandatangani pelatih kinerja tinggi Darren Burgess. 

Seorang mantan karyawan Liverpool, pelatih Aussie Rules diatur untuk bergabung dengan The Gunners pada bulan Juli setelah tampaknya menjadi tangan-dipilih oleh Arsene Wenger. 

Tim sepak bola Australia Pelabuhan Adelaide telah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal yang akan melihat pelatih kinerja tinggi Darren Burgess bergabung The Gunners dari Juli. 

Guru kebugaran, yang menghabiskan dua-dan-a-setengah tahun sebagai kepala kebugaran dan pengkondisian dengan Liverpool, dikatakan telah dipilih sendiri oleh Arsene Wenger sendiri. 

Burgess akan bergabung dengan The Gunners pada bulan Juli, tapi dia akan kembali ke Australia akhir bulan itu untuk mengawasi program kinerja Pelabuhan Adelaide pada akhir musim ini. 

Selain itu, jika Adelaide membuatnya menjadi final AFL, Burgess akan kembali ke klub untuk durasi dan kemudian kembali pada bulan Oktober dan November untuk membuat rencana untuk klub dan membantu menemukan penggantinya. 

"Kami mengakui bahwa ini adalah kesempatan yang mengubah hidup untuk Darren," kata kepala eksekutif Keith Thomas. 

"Tapi apa yang kita sudah bisa lakukan adalah bekerja dengan Arsenal untuk memberlakukan suatu proses transisi yang membatasi dampak atau gangguan terhadap program sepakbola kami untuk tahun ini, dan mempertahankan keahlian Darren untuk perencanaan kami 2018. 

" Kami menghargai pemahaman Arsenal yang integritas program sepak bola kami adalah prioritas mutlak bagi klub kami." 

Burgess, sementara itu, mengatakan keputusan untuk bergabung tim asuhan Arsene Wenger itu yang sulit. 

“mencapai keputusan ini telah menjadi salah satu keputusan terberat dalam karir profesional saya," dia kata. 

“Ketika kesempatan datang untuk kembali ke Port Adelaide aku tidak ragu-ragu kembali. Port Adelaide adalah seperti keluarga dan setelah Anda bekerja di lingkungan ini dengan begitu banyak orang yang luar biasa sangat sulit untuk meninggalkan. 

“Namun, kesempatan untuk kembali ke Liga Premier Inggris dan bekerja di salah satu organisasi olahraga yang paling sukses di dunia di Arsenal adalah kesempatan saya hanya tidak bisa menolak. 

“Saya berharap untuk terus memiliki hubungan dengan Pelabuhan Adelaide dari jauh dan terima kasih kepada seluruh klub untuk dukungan mereka dan banyak kenangan yang besar atas dua menjalankan tugas.” 

Burgess menghabiskan lebih dari delapan tahun di Adelaide lebih dari dua mantra, sementara ia sebelumnya bekerja dengan Liverpool dan Australia Federasi Sepakbola. 

Arsenal dan Pelabuhan Adelaide juga mengembangkan kemitraan, yang mereka katakan akan memungkinkan mereka untuk tumbuh ilmu olahraga dan kesempatan pengembangan profesional.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.