Header Ads

Untuk Menang Piala Dunia Tidak Cukup Hanya Neymar dan Yesus

Untuk Menang Piala Dunia Tidak Cukup Hanya Neymar dan Yesus

Untuk Menang Piala Dunia Tidak Cukup Hanya Neymar dan Yesus


Pele: Neymar dan Yesus tidak cukup pada mereka sendiri untuk memenangkan Piala Dunia. 

Brazil mungkin salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia berikutnya, tapi Pele tahu itu akan mengambil lebih dari mengandalkan duo bintang. 

Neymar dan Gabriel Yesus akan meningkatkan peluang Brasil namun butuh seluruh tim untuk memenangkan Piala Dunia, menurut Pele. 

Barcelona superstar Neymar dan menjanjikan muda Manchester City maju Yesus akan diharapkan untuk memimpin baris untuk Selecao di Rusia tahun depan, karena mereka berusaha untuk menebus kekecewaan 7-1 kerugian memalukan untuk pemenang akhirnya Jerman di semi-final di tanah rumah pada tahun 2014. 

Pele, salah satu pemain paling ikon sepak bola, tahu persis apa yang diperlukan untuk memenangkan Piala Dunia, setelah membintangi tim pemenang pada tahun 1958, 1962 dan 1970. 

Ketika ditanya apakah kehadiran Neymar bisa membuat perbedaan, ia mengatakan: "Dengar, ini sangat sulit untuk mengatakan karena saat ini orang menyebutkan satu atau dua pemain bagus, tapi siapa yang memenangkan pertandingan dan [yang] Piala Dunia adalah tim. 

"Individual sulit untuk mengatakan orang-orang [melakukannya]. Kadang-kadang satu tim memiliki yang lebih baik [pemain]. Misalnya, Barcelona memiliki Lionel Messi, satu pemain, tetapi mereka memiliki banyak pemain bagus. 

"Untuk memenangkan Piala Dunia, atau untuk memenangkan pertandingan itu harus menjadi tim yang bagus bukan hanya satu pemain. 

"Tentu saja, selalu kami [Brasil] berharap untuk menang [Piala Dunia]. Saya pikir Brasil memiliki pemain baru yang baik dan tim memiliki lebih banyak pengalaman karena sebagian besar pemain yang bermain untuk tim nasional bermain di luar [Brasil]. Ini penting. 

"Yang kami butuhkan sekarang adalah untuk mendapatkan tim yang bagus dan membiarkan mereka bermain. Saya pikir itu akan menjadi Piala Dunia yang sangat baik dan saya berharap Brasil membuat final." 

Seperti Pele, Neymar adalah mantan Santos favorit penggemar. Dan Pele percaya penggantinya telah berkembang setelah pindah ke La Liga pada 2013. 

"Dia banyak berkembang di Eropa ketika ia pergi ke Barcelona," kata Pele. 

"Dan saya pikir dia memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu pemain besar di Piala Dunia berikutnya di Rusia ... Saya pikir dia akan menjadi salah satu pemain besar di masa depan." 

Yesus, yang terkesan setibanya di City musim lalu, Pele menambahkan: "Dia pemain bagus Sama seperti Neymar, [tapi] dia baru saja mulai.. 

"Saya pikir Neymar memiliki sedikit pengalaman lebih dari dia, namun keduanya memiliki gaya yang sama dari permainan. 

"Tapi mereka berdua dua ke depan yang akan memberikan kesuksesan Brasil di masa depan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.