Header Ads

David Silva Akan Pensiun Kalau Menang Liga Champions

David Silva Akan Pensiun Kalau Menang Liga Champions

David Silva Akan Pensiun Kalau Menang Liga Champions


David Silva: Saya pensiun jika saya memenangkan Liga Champions.

Pemain internasional Spanyol mengatakan bahwa ia tidak yakin berapa lama lagi dia akan terus bermain tetapi mengindikasikan ia mungkin hanya memiliki 12 bulan tersisa dalam permainan.

David Silva telah bercanda mengancam untuk pensiun ke pantai di Gran Canaria jika ia berhasil memenangkan Liga Champions dengan Manchester City. 

Sebuah Premier League, Piala FA, Piala Eropa dan pemenang Piala Dunia, Spanyol playmaker internasional belum menangkap hadiah terbesar di Eropa klub sepak bola. 

Kota tersingkir dari kompetisi di babak 16 musim lalu, membungkuk pada gol tandang setelah mendebarkan 6-6 agregat imbang dengan akhirnya semi-finalis Monako. 

Berbicara kepada Daily Mail di pulau rumahnya di lepas pantai Afrika Utara, kehidupan mengklaim 31 tahun di pantai akan mengisyaratkan harus ia mengisi kekosongan di koleksi penghargaan utama. 

"Saya akan pensiun," katanya. 

"Jika saya memenangkan Liga Champions saya pensiun kembali ke sini. Ini akan menjadi sangat istimewa bagi saya." 

Silva masih terikat kontrak hingga Juni 2019 dan, sementara dia ingin tetap bermain di Stadion Eithad, gelandang kreatif menyadari tol sepak bola Inggris bisa mengambil pemain penuaan. 

"Saya sangat senang berada di City dan saya ingin terus di sana untuk selama mungkin," katanya. 

"Ini jelas tergantung pada kesehatan saya, kualitas saya di lapangan dan jika klub menginginkan saya untuk tinggal. 

"Saya ingin berada di sana sampai akhir tetapi Liga Premier adalah suatu liga sulit untuk bermain di, itu jauh lebih fisik dari suatu tempat seperti La Liga, jadi itu tergantung." 

Kota mulai kuat dalam kampanye pertama Pep Guardiola yang bertanggung jawab musim lalu, namun terjatuh dan kemudian menghadapi pertempuran untuk mengamankan kualifikasi otomatis Liga Champions, akhirnya menunda tantangan Liverpool untuk mengklaim ketiga. 

"Karena saya adalah seorang reguler di tim, ini belum tahun terbaik karena kami belum memenangkan piala apapun tetapi kami yakin bahwa tahun depan itu akan lebih baik," kata Silva. 

"Kami tidak menang apa-apa musim terakhir. Tujuan untuk masa depan selalu untuk memenangkan gelar, menjadi juara Liga Premier dan banyak lagi. Guardiola membawa pemain ke dalam tim dan kami membutuhkan mereka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.