Header Ads

Stuart Baxter Membuat Sisi Sama Untuk Jerman Dan Chile

Stuart Baxter Membuat Sisi Sama Untuk Jerman Dan Chile

Stuart Baxter Membuat Sisi Sama Untuk Jerman Dan Chile


Baxter: Mengapa Bafana Bafana menang lebih persahabatan dari pertandingan kompetitif.

The mentor enam puluh tiga tahun tersebut telah mengambil waktu dari jadwal sibuk dan mengawasi berlangsungnya Piala FIFA Konfederasi di Rusia.

Pelatih Bafana Bafana Stuart Baxter ingin membuat kolam yang sama pemain muda untuk sisi Jerman dan Chile lakukan di Piala Konfederasi dengan memperkenalkan banyak pemain muda. 

“Apa yang saya temukan menarik adalah bagaimana pelatih di Piala Konfederasi menggunakan turnamen untuk memperkenalkan beberapa pemain baru dan muda di skuad masing-masing,” kata Baxter IOL. 

Pembalap Inggris telah sangat terkesan dengan bagaimana Jerman telah mampu bisa memperkenalkan pemain yang tidak diketahui di turnamen tersebut. 

Dengan demikian, Baxter sangat ingin menggunakan pertandingan persahabatan untuk menilai pemain baru dan mencoba kombinasi baru dari memperlakukan mereka sebagai harus-menang urusan sebanyak pendahulunya telah dilakukan di masa lalu. 

“Seperti dalam skuad Jerman, ada sekitar empat dari lima pemain yang saya belum pernah dengar sebelumnya, dan jika kita berbicara tentang program pengembangan kami sebagai tim nasional, kita harus berhenti bermain tim terbaik kami melawan tim nasional yang bereksperimen dengan kombinasi baru dalam regu masing-masing,”kata Baxter. 

Kedatangan Baxter tampaknya telah membawa angin perubahan untuk tim nasional dan ia akan diuji di Piala Cosafa mendatang. 

“Itu sebabnya kami akhirnya menang mereka pertandingan persahabatan tetapi berjuang dalam pertandingan kunci atau turnamen. Kita harus mulai menggunakan pertandingan kami yang ramah untuk memperdalam kolam renang kami pilihan sehingga ketika datang ke permainan seperti Burkina Faso (a dua ribu delapan belas FIFA kualifikasi Piala), kami punya lima atau enam pemain tambahan,”kata Baxter. 

“Brasil telah melakukan hal yang sama, Argentina melakukan hal yang sama. Chili memiliki Alex Sanchez di bangku cadangan. Ini jalur perkembangan yang menarik bahwa saya benar-benar percaya kita harus benar-benar melihat,”tambah Baxter.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.