Header Ads

Messi Telah Ditumbuk Semua Harapan

Messi Telah Ditumbuk Semua Harapan

Messi Telah Ditumbuk Semua Harapan


Mantan gelandang Blaugrana mengatakan ia bertanya-tanya apakah penyerang Argentina akan membuatnya di Camp Nou setelah menonton dia bermain di tim muda.

Ex-Barcelona dan Spanyol gelandang Guillermo Amor mengatakan Lionel Messi telah "dihancurkan semua harapan" selama karirnya di klub Catalan. 

Amor adalah salah satu pemain pertama yang datang melalui jajaran pemuda di La Masia dan melanjutkan untuk pelatih di akademi Barca ketika Joan Laporta terpilih sebagai presiden pada tahun 2003. 

Saat itulah ia pertama kali melihat Messi muda, yang tiba di Barcelona pada tahun 2000 dan dibintangi untuk sisi junior sebelum pindah ke tim pertama di 2004-05. 

"Saya ingat pertama kali saya melihat Messi," kata Amor Goal dalam sebuah wawancara eksklusif. ". Saya tidak ingat pertandingan pertama, tapi aku ingat sesi latihan pertama yang saya lihat Dia adalah sesuatu yang mengesankan pada usia itu 

" Kami menyaksikan dia melatih, kita melihat dia bermain dan kami selalu memiliki pertanyaan yang sama: akan dia dapat untuk melakukan semua yang dia lakukan sekarang di kemeja pertama-tim di Camp Nou?" 

Beberapa 14 tahun dari pertemuan pertama mereka, Messi telah menyebabkan Barca ke eraa terbesar dalam sejarah klub, memenangkan berbagai trofi termasuk delapan gelar Liga dan empat mahkota Liga Champions. ia juga telah memenangkan Ballon d'Or lima kali. 

"Bagaimana dia telah melakukannya!" Amor bercanda. "dia telah ditumbuk semua harapan. Apa yang telah dilakukan di tim pertama adalah sama atau bahkan lebih besar dari apa yang ia menunjukkan kita di La Masia." 

Amor adalah bagian dari Dream Team Johan Cruyff dan memenangkan 16 piala dalam delapan musim bersama Barcelona, sebelum mantra di Fiorentina, Villarreal dan Livingston di Liga Premier Skotlandia. Dia juga memenangkan 37 caps untuk Spanyol.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.