Header Ads

Mathieu Akan Dirilis Oleh Barcelona

Mathieu Akan Dirilis Oleh Barcelona


Bek veteran diatur untuk berangkat Camp Nou musim awal, dengan pindah ke Portugal pada kartu untuk mantan internasional Prancis. 

Jeremy Mathieu akan dirilis oleh Barcelona dalam beberapa hari mendatang, walaupun memiliki tahun tersisa di kontraknya, Goal dapat mengkonfirmasi. 

Bek veteran, yang akan berusia 34 pada bulan Oktober, hanya memainkan 16 pertandingan untuk sisi Camp Nou musim lalu di semua kompetisi, menggalang gol tunggal. 

Cedera terhambat kampanyenya, dengan otot, pergelangan kaki dan Achilles masalah mengurangi waktu permainan dan berarti bahwa ia mulai hanya dua kali sejak mengambil ketukan melawan Atletico Madrid dalam kemenangan 2-1 Februari. 

Laporan dari Radio Kanal Barcelona menunjukkan bahwa kontrak Mathieu akan dihentikan pada jam mendatang, membebaskan € 2,4 juta dari upah. 

Mathieu telah menghabiskan dua musim terakhir di Barcelona, setelah sebelumnya menghabiskan lima tahun di Valencia dan empat sebelum itu di tanah airnya dengan Toulouse, setelah lulus melalui sistem muda Sochaux. 

Diharapkan bahwa mantan Perancis bek internasional akan bergabung CP Sporting dengan status bebas transfer. 

Selama karirnya, ia telah memenangkan Liga Champions, dua mahkota Liga dan Copa del Rey pada tiga kesempatan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.