Header Ads

Rusia Crash Keluar Tanda Janji Dengan Sasaran Arsenal Golovin

Rusia Crash Keluar Tanda Janji Dengan Sasaran Arsenal Golovin

Rusia Crash Keluar Tanda Janji Dengan Sasaran Arsenal Golovin


Setahun keluar dari Piala Dunia dan host memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka akan menjadi kompetitif di kandang.

Ini adil untuk mengatakan fans Rusia mungkin merasa berhak untuk lebih dari sebuah tersingkir dari babak grup di Piala Dunia yang mereka hosting musim panas mendatang. Sebagai percobaan menjalankan kampanye Piala Konfederasi mereka belum pertanda baik. 

Sisi Stanislav Cherchesov datang ke turnamen ini pada slot terendah yang pernah mereka FIFA Ranking Dunia di 63. Mereka ditarik bersama juara Eropa Portugal dan terbaik Amerika Utara yang ditawarkan di Meksiko. Itu selalu akan menjadi peregangan untuk memenuhi syarat, terutama dengan tiga poin yang ditawarkan untuk setiap tim melawan Selandia Baru. Bagaimana Rusia bernasib terhadap dua tim lain yang telah mengambil titik dari satu sama lain pada matchday satu itu yang akan menjadi masalah. 

Sayangnya bagi tuan rumah mereka beringsut keluar setiap kali. Sundulan Cristiano Ronaldo pada hari Rabu sudah cukup untuk melihat Portugal masa lalu Rusia pada stadion baru Spartak Moskow dan Meksiko memiliki terlalu banyak untuk mereka di sini di Kazan. Keluar mereka pergi. 

Mereka tidak sulit dilakukan oleh, tidak dirampok; hanya mereka belum pada standar yang dibutuhkan untuk pukulan berat badan mereka di turnamen besar. Kurangnya tindakan kompetitif diakui tidak membantu. Sebagai tuan rumah mereka otomatis lolos ke Piala Dunia musim panas mendatang dan sehingga mereka akan di buta ke mana. Permainan di sini - apa pun hasilnya - dipersilakan. 

Lalu ada masalah peremajaan. Enam belas dari skuad 23-orang mereka datang ke turnamen ini pada atau di bawah tanda 20-topi dan pencetak gol terbanyak mereka adalah pendatang baru relatif pada tingkat ini - Fedor Smolov, yang memiliki delapan di 23. 

Veteran Igor Akinfeev dan Yuri Zhirkov bertahan dari Euro 2008 kampanye tetapi tidak lagi yang gagah hal muda. Akinfeev bersalah untuk gol kedua di sini - sundulan Hirving Lozano - dan bisa saja dikartu merah untuk kejadian yang sama. 

Zhirkov diusir tak lama setelah untuk siku pada Miguel Layun. Mata mantan Chelsea full-back dan janggutnya beruban keluar Kazan Arena adalah tentu yang bersangkutan. 

Lebih pembaharuan dan unit yang lebih baik diperlukan untuk Piala Dunia tahun depan. Cherchesov hanya dapat bekerja dengan apa yang dia punya tentu saja, tapi Rusia tidak mengukir identitas kolektif di game ini. Mereka mengubah formasi, diubah line-up dan tidak terkesan untuk waktu yang lama. 

Denis Glushakov adalah bola-carrier mampu tetapi tidak benar-benar di tingkat atas. Ini adalah untuk orang Spartak Moskow bahwa Rusia melihat ke paling sering. Namun, jelas bahwa manajer kini harus membangun sekitar Aleksandr Golovin. 

Ketiga pertandingan telah disediakan pelarian internasional. Pria CSKA Moscow baru saja berubah 21 tetapi sudah berubah banyak kepala di Eropa. Arsenal dikatakan tertarik, dan itu tidak mengherankan. Dia menunjukkan karakter dan kematangan luar tahun di seluruh kompetisi dan memiliki gerak kaki dan visi untuk membuat dampak yang nyata. 

Rusia mungkin akan merasa mereka bisa memberi lebih banyak di dua kekalahan mereka ke Portugal dan Meksiko tetapi pihak berwenang dan fans bisa bangga dengan apa yang telah menjadi acara yang sukses sejauh ini. Stadion telah relatif penuh dan ada kemudahan operasi sekitar tempat. Ribuan relawan tersenyum hanya terlalu senang untuk membantu. 

Dan jauh dari geng pejuang MMA berbaring di tunggu bagi penggemar oposisi di lorong-lorong gelap, para pendukung Rusia telah melakukan banyak untuk membatalkan wisatawan gagasan terbentuk mungkin punya tentang datang ke sini. Pendukung sepak bola Rusia mendapatkan banyak pers negatif tetapi di sini mereka menunjukkan bahwa karakterisasi dalam pers Barat yang tolol. 

Mereka adalah pasangan, teman, orang tua dan anak-anak, seperti Anda akan menemukan tempat lain di benua itu. Sayang dukungan rumah tidak memiliki lebih banyak pertandingan untuk melihat ke depan untuk. 

Mari kita berharap bagi mereka yang Cherchesov dan anak buahnya mendapatkan bertindak bersama-sama untuk acara utama musim panas mendatang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.