Header Ads

Mexico Berhasil Maju Ke Semifinal Piala Konfederasi

Mexico Berhasil Maju Ke Semifinal Piala Konfederasi

Mexico Berhasil Maju Ke Semifinal Piala Konfederasi


Mexico bergerak ke semifinal Piala Konfederasi sebagai bintang mengirim pengingat Osorio.

pemain terbaik Juan Carlos Osorio memastikan pelatih tidak harus membuat alasan apapun karena mereka pindah ke tahap sistem gugur turnamen.

pelatih Meksiko Juan Carlos Osorio berjalan ke stadion di Kazan depan pertemuan timnya dengan Rusia mengenakan t-shirt yang mengatakan "zero alasan." Dan memang ada pasti sudah tidak ada yang El Tri jatuh ke negara tuan rumah dan tersingkir dari Piala Konfederasi. 

Sebaliknya, berkat kinerja menonjol dari beberapa pemain terbaiknya, Osorio dan Meksiko adalah ke babak berikutnya setelah menang 2-1. 

Setelah perbaikan berat untuk pertandingan grup melawan Selandia Baru, sebagian besar bintang El Tri berada kembali di lapangan dan membantu tim menemukan kemenangan ketika hanya satu poin akan sudah cukup untuk maju ke babak berikutnya. 

Ini bukan bahwa permainan tidak pernah ragu, tapi setelah sundulan Nestor Araujo membawa tingkat skor setelah gol pembuka Aleksandr Samedov ini jelas Mexico akan memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk menjaga turnamen yang akan. Sekarang tujuan telah tercapai, meskipun pertandingan ulang potensial dengan Chile setelah kekalahan 7-0 tahun lalu di Copa America Centenario alat tenun sebagai pertandingan Meksiko juga mungkin harus menang untuk perjalanan ke Rusia untuk dianggap sukses. 

Osorio akan selalu memutar, tapi kontes Sabtu melihat switch kembali ke pemain top yang tersedia untuk manajer. Hirving Lozano membuat penampilan pertamanya turnamen setelah meninggalkan kamp sebelum game kedua untuk menutup kesepakatan untuk bergabung dengan PSV. Dan keputusan Osorio untuk memulai mantan menonjol Pachuca dihargai dengan header tebal pada bola panjang Hector Herrera untuk gol kemenangan. 

Inklusi Herrera juga berbicara kepada kualitas dalam tim. Gelandang Porto membantu penyelamatan El Tri awal pekan ini dan itu lagi berperan untuk Meksiko, menyiapkan dua gol sementara juga melindungi lini belakang. Andres Guardado, yang akan melewatkan pertandingan berikutnya karena kartu kuning, dan Jonathan dos Santos juga membuat hidup sulit bagi tim Rusia yang jarang menerobos untuk menguji pertahanan yang masih bekerja keluar kimia dan komunikasi. 

Kimia yang lebih baik, meskipun, seperti Miguel Layun kembali untuk mendorong di sisi kiri, meskipun ia kemudian harus pindah ke kanan dengan Diego Reyes datang dari dengan ketukan. Dan cocok Hector Moreno menunjukkan mengapa kesehatannya sangat penting untuk pertahanan Meksiko dan kemampuan menyerang sebagai pusat kiri kembali mulai serangan dan terus Rusia meneruskan Fyodor Smolov diam. 

Dan sementara Javier "Chicharito" Hernandez dan Carlos Vela memiliki permainan yang lebih baik, mereka masing-masing ruang menemukan bahwa akan memberikan hasil jika mereka terus membuat gerakan positif terhadap lawan. 

Sementara hasil di akhir pertandingan adalah sama dan El Tri harus reli di kedua kontes, bagaimana Mexico berhasil game ini dibandingkan dengan yang melawan Selandia Baru dan malam. Meksiko memiliki awal yang cerah dan bahkan setelah tertinggal tidak pernah tampak seperti panik. 

Pemain bintang tampaknya mengirimkan Osorio pesan. Jangan lupa tentang kita. Anda telah membawa kita ke Rusia karena suatu alasan. Kami akan memberikan Anda kesempatan terbaik di kemenangan tidak peduli situasi. 

Setelah menakut-nakuti minggu melawan All Whites dan momen sekilas setelah pembuka Rusia saat awal penerbangan kembali ke Amerika Utara melewati pikiran fans, pemain top memberikan dorongan Meksiko diperlukan untuk memperpanjang turnamen yang dijalankan dan akan menjadi penting sebagai trofi adalah hanya dua laga tandang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.