Header Ads

Alvaro Arbeloa Memilih Pensiun Muda

Alvaro Arbeloa Memilih Pensiun Muda

Alvaro Arbeloa Memilih Pensiun Muda


'Saya tidak ingin melanjutkan untuk uang' - Tidak Cina atau banding MLS untuk pensiun Arbeloa.

Mantan Real Madrid dan bek Liverpool Alvaro Arbeloa mengatakan keputusannya untuk pensiun adalah ke motivasi, bukan masalah fisik.

Alvaro Arbeloa mengatakan dia tidak lagi termotivasi dalam sepak bola dan tidak ingin terus bermain hanya untuk uang di Cina atau Amerika Serikat, setelah mengumumkan pengunduran dirinya. 

Pemain berusia 34 tahun telah menyebutnya berhenti setelah karir yang melihat dia memenangkan Piala Dunia dan dua gelar Eropa dengan Spanyol, serta dua Liga Champions mahkota dan La Liga sebagai bagian dari delapan piala dengan Real Madrid. 

Arbeloa juga mewakili Liverpool, Deportivo La Coruna dan West Ham, untuk siapa ia hanya bermain tiga pertandingan Premier League musim lalu sebelum dibebaskan. 

"Banyak orang telah mendorong saya untuk terus, mengatakan bahwa saya memiliki fisik untuk terus bermain, tapi sudah lebih dari masalah mental," kata Arbeloa kepada Marca. 

"Bagi saya, sepak bola telah sekitar berjuang hari demi hari, bersaing. Pergi ke pelatihan untuk memberikan semua Anda, masuk pada hari libur. 

"Opsi untuk terus bermain di Cina atau Amerika Serikat tidak menarik minat saya. Waktunya telah datang untuk mengatakan cukup karena apa yang disampaikan kepada saya sekarang bukan apa yang saya suka tentang sepak bola. 

"Saya selalu berpikir bahwa saya akan terus bermain sampai kaki saya mengulurkan, tetapi pada akhirnya itu adalah kepala dan masalah motivasi. Hal musim ini tidak berjalan seperti yang saya telah bermimpi dan saya sedang jujur dengan diriku sendiri ketika aku mengucapkan selamat tinggal. 

"Ketika saya bertanya pada diri sendiri apa yang akan saya lakukan, saya mengerti bahwa saya tidak ingin terus bermain untuk uang, saya tidak ingin mengambil keluarga saya jauh lagi, jadi saya tidak ada yang memotivasi saya." 

pada membungkuk di waktu yang sama dengan mantan Madrid, Liverpool dan Spanyol rekan setimnya Xabi Alonso, Arbeloa mengatakan: "Dia pensiun dengan baik, dengan pintu depan! Dia telah melakukannya sementara masih bermain ke tingkat yang besar. 

"Saya senang karena berakhir seperti dia selalu ingin. Dia beruntung bahwa akan kembali ke Bernabeu mengenakan kemeja saingan [Bayern Munich], ia bisa mengambil tepuk tangan, itu sesuatu yang sangat istimewa. Dia telah memahami keputusan saya lebih baik dari orang lain." 

Dan Arbeloa tersedia harus Madrid ingin dia untuk mengisi peran non-playing di klub. 

"Madrid tahu bahwa saya akan berada di sana setiap kali mereka membutuhkan saya karena itu rumah saya, klub dari hidup saya," katanya. 

"Tapi aku tidak pernah akan menelepon untuk menanyakan. Mereka tahu mereka bisa mengandalkan saya. 

"Banyak orang berpikir bahwa saya akan menjadi juru bicara yang baik untuk melindungi klub. Saya selalu mencoba membela Real Madrid dan untuk melakukannya saya pikir Anda tidak perlu takut konsekuensi tertentu melakukan hal itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.